35

410 48 0
                                    

"Loh, Lucas?" kata orang yang ditarik Somi tadi.

"Anjir!!" batin Lucas.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Waah udah lama kita nggak ketemu. Lo apa kabar?" tanya 'Njun' yang diseret Somi.

"Baik. Lo sendiri?" tanya Lucas dengan nadanya sok di ramah-ramahin, padahal dalam hati udah marah-marah.

"Gue juga baik ko. Oh iya, soal Sohyun, makasih ya udah jagain dia dari cowo lain."

"Nggak usah bilang makasih ke gue, yang ngejaga Sohyun dari cowo lain dianya sendiri ko."

Cowo itu cuma ngangguk denger jawaban Lucas.

"Heh, ngapain lu disini? Nggak denger Mama daritadi manggil?" tanya seseorang dari belakang si 'Njun'.

"Eh iya deng, bener. Mau ngapain ya?"

"Disuruh beli gula yang rasanya asin di warung."

"Sial-_- Lo udah rapi gini mau kemana?"

"Jalan-jalan. Udah lu mah sana ke dapur, bantuin Mama."

"Dih dasar adek laknat-_- Kalo gitu gue pergi dulu ya semuanya. Lucas?"

"Ah iya iya." jawab Lucas.

"Ko Renjun nya ada 2?" tanya Somi tiba-tiba pas liat mereka.

Somi ngucek matanya buat mastiin yang dia liat itu bener apa nggak.

"Renjun cuma ada satu, dan itu gue." kata cowo yang baru dateng tadi, Huang Renjun.

"Gue abangnya dia, Wang Jun Kai. Panggil aja Karry." kata 'Njun' yang tadi.

"Nggak ada yang nanya. Udah sana pergi ke dapur elah." usir 'Njun' yang asli.

"Iya iya!! Berisik banget sih lu-_- Cas, salam ya buat Tante Hani sama Om Minho." kata Karry sebelum pergi.

"Iya. Salam juga buat Tante Wendy sama Om Kris." balas Lucas.

Setelah Karry pergi dan Renjun masuk ke mobil 1, suasana jadi hening. Lucas udah kaya orang linglung aja.

Somi yang bingung sama keadaan yang ada, coba buat buka suara.

"Gue ada bikin salah ya?" tanya Somi.

"Iya. Salah banget malah. Kenapa lo malah nyeret 'dia' kesini? Bang Lucas sama Bang Karry kan rival." jawab Renjun.

"Ya kan gue nggak tau kalo yang tadi gue tarik itu abang lo." bela Somi.

"Ya udahlah. Udah terlanjur juga." kata Changbin menengahi.

"Bang Lucas, lo nggak apa-apa?" tanya Jisung yang kebetulan duduknya dibelakang kursi Lucas.

"Hah- apa? Oh iya, gue nggak apa-apa ko." jawab Lucas disertai cengiran khasnya.

"Udah masuk semua kan? Ayo kita pergi sekarang!!" lanjutnya sambil menginjak gas dan melajukan mobilnya menjauh dari rumah Renjun.






-----------------------

Suasana di mobil 1 masih hening dari semenjak mereka pergi dari rumah Renjun tadi.

Somi bener-bener ngerasa bersalah udah bikin suasana jadi kaya gini.

Lucas itu biasanya everytime everywhere selalu bobrok, tapi kali ini dia cuma diem dan fokus nyetir.

Beda lagi suasana di mobil 2 yang sopirnya Jihoon. Karena adanya Woojin dan Guanlin, mobil itu jadi lebih rame.

Woojin yang terus-terusan bikin jokes yang berhasil bikin semuanya ketawa.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang