Setelah ngambil HP Dahyun dari atas pohon, mereka lanjut pergi ke pos keamanan buat liat rekaman CCTV di kelasnya Dahyun.
Padahal tinggal minta rekaman itu aja biar bisa jeblosin si pelaku ke penjara, tapi Tuhan berkehendak lain. Security bilang mereka nggak boleh liat rekaman CCTV karena itu termasuk privacy. Alah alesan basi-_- Akhirnya mereka nggak bisa dapetin rekaman itu.
Ryujin masang muka kesel sambil misuh-misuh nggak jelas gegara jawaban security tadi. Dahyun? Dia sedih sama kesel juga. Somi? Ya Somi bisa apa coba? Cuma bisa berdoa biar Dahyun cepet pulang ke alamnya:(
"Gimana kalo nanti malem kita ke sekolah?" Ryujin tiba-tiba bangun dari duduknya.
Somi bingung sama maksud dia.
"Kita ambil paksa rekaman CCTV itu." lanjut Ryujin seolah dia ngerti arti tatapan Somi *eakk:v
"Tapi ini rekaman sekitar seminggu yang lalu loh, Jin. Kita harus nyari-nyari dulu gitu? Kelamaan." Kata Somi. Somi itu emang jenis orang yang nggak mau ribet.
"Iya juga sih. Ya terus gimana dong?" Ryujin balik duduk lagi.
"Andai aja CCTV bisa di hack." Gumam Dahyun.
Mata Somi langsung ngebulet sempurna denger gumaman Dahyun. Somi bangun dari kursi dan jingkrak-jingkrak nggak jelas.
"Lo kenapa dah?" Ryujin bingung liat reaksi Somi.
"Itu dia jawabannya, Jin. Kita hack aja CCTV sekolah." Kata Somi bahagia.
"Hah? Emang bisa? Kalo pun bisa, siapa yang bakal nge-hack nya? Lo bisa?" tanya Ryujin.
Somi senyum bangga. "Gue ada kenalan yang biasa nge-hack segala macem, termasuk CCTV."
Ryujin sumringah. Dia ikutan bangun dari duduknya. "Serius sia? Kenapa kaga ngomong daritadi? Cus atuh lah kita ke rumahnya." Ryujin jalan duluan.
"Dia lagi kuliah di luar negeri ogeb." Somi nahan Ryujin.
"Lah, terus kumaha atuh jadinya?" Nah kan Sunda nya keluar:(
"Eiy sekarang udah jaman modern baby, vidcall atuh."
"Iya iya iya. Tapi kan elo nggak ada pulsa."
Somi diem aja. Masa Somi harus minta hotspot-an gratis dari tetangga sih? Andwae T.T Isin atuh bor:((
Somi mikir bentar. "Wifi di rumah gue masih ada mungkin."
Ryujin ngangguk-ngangguk. "Oh, ya udah kalo gitu. Sekarang kita pulang aja. Besok tinggal lapor polisi kalo semua bukti udah ada."
******
Somi baru selesai makan malem, dan tiba-tiba keinget kalo dia harus vidcall sama sepupunya yang dia bilang bisa nge-hack apapun itu. Akhirnya Somi lari ke kamar buat ngambil HP.
Somi nyalain wifi dan jaringannya lemot sekali:') Karena terlalu lama nungguin jaringan, Somi turun buat nanya ke Mamanya.
"Ma, wifi ada nggak sih?" tanya Somi sambil scroll menu di HP.
Mamanya nengok. "Oh iya Mama lupa. Belum diisi lagi sayang."
"Mampus dah gue. Terus ini gimana dong? Gue nggak mau kalo harus minta hotspot dari 'dia' T.T" kata hatinya Somi.
"Yah Mama. Somi butuh banget tau."
"Ya udah mumpung masih jam setengah 8, kamu beli aja gih." Mamanya Somi ngeluarin uang ratusan ribu dari sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfic"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...