Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi mahasiswa semester akhir di Universitas Parawijaya.
Setelah beberapa bulan (bahkan tahun) terakhir ini mereka semua dipusingkan sama yang namanya nyusun skripsi, revisi skripsi, dan sidang skripsi, sampe wisuda, akhirnya mereka pun berkumpul di gedung ini buat acara pelepasan.
-----------------
Shin Ryujin, mahasiswa tingkat akhir dari fakultas seni ini sekarang lagi foto-foto sama temen-temennya.
Hingga tiba-tiba aktivitas dia berhasil dialihkan gara-gara suara mic.
"Tes. Tes. Ini mic nya nyala kan?" tanya seorang laki-laki yang lagi megang mic.
Semua orang jadi fokus kearah lelaki itu. Nggak terkecuali Ryujin.
Suara dentingan piano mulai mengisi gedung itu. Si laki-laki tadi pun mulai bernyanyi, ngikutin alunan piano itu.
Lagu yang dia nyanyiin adalah lagu yang cukup romantis. Lagu manis yang dinyanyikan oleh Paul Kim yang judulnya Me After You.
"Neoreul mannan geu ihuro
Sasohan byeonhwadeure haengbokhaejyeo
Nuni busige bit naneun achim
Neoreul tteoollimyeo nun tteuneun haru""Siktak wie maju anja
Neoui haruneun eottaessneunji mutgeona
Naui harudo sseok gwaenchanhasseo
Useumyeo daedaphae jugo sipeo"Laki-laki itu mulai turun dari panggung dan jalan kearah Ryujin.
"Byeolgeot anin ire mami tonghal ttaemyeon
Iksukhaejin seoroga nollawosseo
neol saranghae
Pyeongonhan jigeumcheoreomman
Yeongwonhago sipdago
Neoreul baraboda saenggakhaesseo"Semua mahasiswa yang ada disana pada heboh liat laki-laki itu mulai megang tangan Ryujin.
"Neoreul manna cham haengbokhaesseo
Na itorok saranghal su isseossdeon geon
Ajik eorigo mojaran nae mam
Ttatteushan ihaero da anajwoseo"Laki-laki itu pegang erat tangan Ryujin sambil terus nyanyi. Mereka saling tatap, bikin semua yang disana pada iri.
"Tteugeowossdeon yeoreum jina
Geuriwojil bissorie
Hana dul sujubeo tto eolgul bulkhimyeon
Saenggagi manhajin
Neoui nune ip majchul teni
Uri hamkke georeogagiro hae"Mahasiswa disana makin heboh. Mereka ada yang jerit-jerit, ada juga yang mulai live di IG.
"Nareul manna neodo haengbokhani
Mot haejun ge deo manhaseo mianhae
Igijeogigo buranhan naega
Neoegemaneun jalhago sipeosseo""Oraesdongan na gidaryeoon
Wanbyeokhan sarangeul chajeun geot gata
Nal jabajwoseo himi doejwoseo
Sojunghan baeryeoro nal anajwoseo""Neoreul manna"
Setelah selesai nyanyiin lagunya, laki-laki tadi langsung ngeluarin sesuatu dari sakunya, sebuah kotak kecil warna hitam.
Dia pun jongkok didepan Ryujin dan buka kotak itu. Ada cincin disana. Klise memang.
"Shin Ryujin, saya Han Jisung, mahasiswa tingkat akhir dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Disini, di tempat ini, dengan saksinya seluruh mahasiswa yang lulus tahun ini, saya ingin menjadikan kamu sebagai pendamping hidup saya. Apakah kamu bersedia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...