34

412 51 4
                                    

Somi lupa kalo dia belum ngasih tau ayahnya Hyunjin kalo besok mereka mau pergi ke villa keluarganya buat nemuin Hyunjin.

Akhirnya Somi pun ambil ponsel dia dan cari kontak ayahnya Hyunjin itu, Park Jinyoung.

"Hallo, Assalamualaikum Pak." kata Somi ngebuka percakapan.

"Waalaikumsalam. Iya Somi, ada apa malem-malem nelpon saya? Eh, bukannya kamu lagi sakit?"

"Iya, tapi udah mendingan ko. Maaf ngeganggu malem-malem, Pak."

"Oh gitu. Syukur deh kalo udah mendingan mah."

"Pak, besok itu rencananya saya sama temen-temennya Hyunjin mau pergi ke villa keluarganya bapak. Kira-kira bapak bisa ikut kita nggak?"

"Emang kenapa ya, Som?"

"Anu, kalo saya jelasin kayanya bakal panjang banget deh. Dan kemungkinan bapak nggak akan ngerti."

"Ya udah, kamu kasih tau aja inti nya kenapa saya juga harus ikut?"

"Emm gimana ya... Kalo demi Hyunjin?"

"Emang kenapa sama Hyunjin?"

"Ya anjir si bapak nanya mulu:(" inner Somi.

"Pokoknya, bapak bisa nggak ikut kita besok?"

"Kaya nya nggak bisa deh. Besok bapak ada rapat dengan komite sekolah."

"Yah:( Bisa dibatalin nggak, Pak?"

"Bisa, kalo saya udah bosen kerja."

"Emm- maksudnya Pak?"

"Kalo saya nggak dateng, bisa-bisa saya dipecat dong."

"Oh gitu. Jadi rapatnya penting banget ya, Pak?"

"Menurut saya sih penting."

"Ya udah deh kalo gitu, makasih ya Pak. Maaf kalo saya ganggu. Selamat malam. Assalamualaikum."

"Iya, selamat malam juga. Waalaikumsalam."

Somi matiin sambungan telpon itu.

"Abis telponan sama siapa lu?" tanya Jisung yang baru dateng abis nganterin Ryujin.

"Bokapnya Hyunjin. Dia nggak bisa ikut kita besok." jawab Somi lesu.

"Terus kenapa kalo nggak bisa ikut?"

"Hyunjin bakalan sedih lah. Dia bilang, nanti pas bangun dia pengen liat orangtua nya."

"Oh gitu. Ya mau gimana lagi? Seenggaknya lu udah usaha buat ngajakin bokapnya Hyunjin. Kalo soal bisa nggak nya ikut kita, itu bukan urusan kita lagi."

Somi diem aja dengerin kata-kata Jisung.

"Udahlah sekarang mah lo tidur. Lo kan masih sakit, besok juga perjalanan kita bakal makan waktu lama. Jadi sekarang gunain waktu yang ada buat istirahat." lanjut Jisung.

"Iya deh." jawab Somi.

Dia pun nyimpen ponselnya diatas nakas dan langsung narik selimutnya.

"Tolong tutup pintunya ya, Sung." kata Somi sebelum pejamin matanya.

"Iya adikku sayang." jawab Jisung sambil nutup pintu kamar Somi yang daritadi kebuka.

Abis itu dia langsung masuk ke kamarnya yang ada didepan kamar Somi.











-----------------


Esok harinya Somi udah bangun pagi-pagi. Masih pagi dia udah selesai mandi dan pake baju yang rapi.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang