Sekarang Somi lagi ada di acara resepsi pernikahan. Siapa lagi kalo bukan pernikahan antara Kang Younghyun(Brian Kang) dengan Kim Jisoo alias Papanya Jisung sama Mamanya.
Pada akhirnya Somi milih buat dahuluin kebahagiaan Mamanya, dan lupain ego dia. Intip flashbacknya bentar kuy:)
--Flashback On--
Somi diem dengerin penjelasan Jisung. Kata-kata dia hampir mirip sama yang diomongin Papa Somi pas di mimpinya.
"Bahkan kalo itu harus ngerelain kebahagiaan gue, gue nggak apa-apa." Lanjut Jisung.
"Ternyata gue egois ya. Gue cuma mikirin perasaan gue aja tanpa ngertiin perasaan Mama sama Om Brian." Batin Somi.
"Oh iya Som. Sebenernya gue mau bilang sesuatu juga ke lo." Ucap Jisung.
"Bilang aja."
"Em... Sebenernya gue suka sama lo."
Somi diem. Dia agak kaget sama pengakuan Jisung itu.
"Tadinya gue mau langsung ngelamar lo aja setelah lulus kuliah dan dapet kerja. Tapi ternyata gue keduluan sama bokap gue sendiri:')" Ucap Jisung sambil senyum terpaksa.
"Gue juga suka sama lo, Sung. Tapi setelah kejadian ini, gue rasa kita emang nggak jodoh."
"Sebenernya gue sempet beberapa kali mikir buat ungkapin perasaan gue, tapi gue terlalu takut. Gue takut lo nggak nerima gue dan malah jauhin gue. Akhirnya gue cuma bisa nunggu waktu yang tepat." Kata Jisung.
"Gue percaya, lo pasti bakal nemuin cewe yang sesuai sama kemauan lo." Ucap Somi.
"Gue juga percaya, cowo yang bakal jadi pendamping lo pasti gantengnya nggak jauh beda dari gue:D" Ucap Jisung coba cairin suasana.
"Apaan sih anjir. Nggak guna banget:v" Ucap Somi sambil dorong Jisung pelan.
Suasana pun sekarang udah nggak terlalu serius lagi.
"Jadi Jeon Somi, do you wanna be my sister?" tanya Jisung.
"Sister ya, Sung? Agak anjir sih. But, Yes I do." Ucap Somi.
Setelah itu, merekapun saling berjabat tangan tanda setuju.
--Flashback Off--
@Younghyun side
Semua kenalan dia pada dateng ke acara pernikahan keduanya ini.
"Wets my brother Brian Kang!!" ucap Henry. "Sekarang kita bener-bener jadi brother ya?"
"Hahaha yoi." Ucap Younghyun menyetujui.
"Widih keren amat baju lo." puji Hui.
"Oh iya dong. Kan biar keliatan keren didepan Istrinya. Yegak, Bri?" ucap Wonpil.
"Ya tentu lah." Jawab Younghyun mantap.
"Bisaan aja lu nemu cewe nya." Ucap Jae.
"Anak tiri lo jodohin aja ke anak gue." Ucap Sungjin.
"Enak aja-_- Itu mah gimana kemauan dia." Kata Younghyun.
"Gue lebih recommend anaknya si Jinyoung tuh. Tapi sayangnya sekarang anak dia lagi koma." Kata Dongwoon.
"Gue mau recommend anak gue, tapi dia udah punya pacar." Kata Sehun.
"Anak gue juga udah punya." Kata Luhan.
"Anak gue juga meskipun buluk, tapi dia udah punya." Ucap Kai.
"Keren amat anak lu Kai. Lah anak gue yang tinggi, bening, ganteng masih jomblo sampe sekarang." Ucap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...