"Anu.. Saya cari..." Somi diem sebentar. Somi nggak kenal sama keluarga Seungmin. Mana mungkin kan dia bilang mau ketemu sama Seungmin? Nanti Somi dikira udah nggak waras lagi. Somi pun ngelirik Seungmin, minta bantuan harus jawab apa.
Seungmin yang peka sama lirikan Somi pun langsung jawab. "Kim Wonpil. Bilang aja lo nyari Bapak Kim Wonpil."
"Saya mau ketemu sama Pak Kim Wonpil, Pak." Kata Somi
"Oh kebetulan Bapak ada didalam. Tapi ada urusan apa ya?" tanya Security itu.
"Aduh anjir. Ini security kenapa kepo banget sih? Tinggal izinin masuk aja susah banget." Batin Somi
"Bilang aja lo ada urusan penting yang mendesak. Lo harus sampein langsung ke bokap gue, soalnya ini amanat." Kata Seungmin
"Hmm ada urusan penting yang mendesak, Pak. Saya harus sampein langsung ke Pak Wonpil, soalnya ini amanat Pak. Bapak nggak mau kan jadi dosa gara-gara jadi penghambat saya buat nyampein amanat?"
"Oh begitu. Ya udah silahkan masuk Neng." Kata security sambil bukain gerbang.
"Mari saya antar ke Bapak." Lanjut si Security setelah Somi masuk ke lingkungan rumah itu. Somi ngangguk aja.@@@@
"Neng tunggu disini sebentar. Biar saya panggilkan Bapak dulu." Kata Pak Security, terus dia pun masuk ke dalem rumah.
Nggak berapa lama, security itu pun keluar bareng sama seorang lelaki.
"Ayah.." gumam Seungmin. Matanya mulai merah, dia mau nangis setelah ngeliat lelaki itu.
Security tadi pun langsung kembali ke pos jaga setelah nemuin Tuannya sama Somi.
"Kamu siapa ya?" tanya Wonpil
"Oh nama saya Jeon Somi, Pak." Jawab Somi memperkenalkan diri.
"Jeon Somi? Ko kaya nggak asing ya namanya." Gumam Wonpil yang masih bisa didenger Somi.
"Kalo boleh tau, siapa nama orangtua kamu?""Mama saya Kim Jisoo, Papa saya Kang Younghyun." Jawab Somi
"Oh kamu anaknya Brian. Pantes aja kaya pernah liat. Om temennya Papa kamu. Kita ketemu pas acara pernikahan orangtua kamu."
"Oh, Om kan yang maenin keyboard pas di acara pernikahan, ya?" tanya Somi mastiin. Wonpil ngangguk.
"Kalo gitu ayo masuk. Kita ngobrol didalem aja." Ajak Wonpil. Dia pun nuntun Somi ke ruang tamu.
"Kamu haus nggak? Mau minum apa?" tanya Wonpil
"Nggak usah repot-repot, Om. Jus jeruk aja cukup." Jawab Somi
"Wah emang turunan Mama nya ya." Canda Wonpil. Somi cuma ketawa kikuk dengerin kata-kata Wonpil. "Bun, tolong bawain jus jeruk. Kita ada tamu nih." Kata Wonpil.
Nggak lama, seorang wanita yang Somi perkirakan seumuran Mamanya dateng sambil bawa 2 gelas jus jeruk diatas nampan.
"Ini jus jeruknya." Kata wanita itu sambil nyimpen jus itu di meja.
"Bun- Bunda.." gumam Seungmin
"Oh makasih tante. Aku minum ya. Maaf kalo agak kurang sopan, abisnya aku udah haus daritadi heheh" kata Somi lalu langsung ambil jus jeruk itu dan langsung diminum sampe habis.
"Wah ternyata bener-bener kehausan ya? Kalo masih kurang, itu yang satunya sekalian minum aja." Kata wanita itu.
"Aduh malu-maluin dasar-_-" gumam Felix
"Untung cantik, untung sayang, untung pacar:)" gumam Hyunjin
"Ah iya tante, buat nanti aja." Jawab Somi
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...