Tiba-tiba seseorang ngetuk pintu kamar Jisung. Jisung jadi ngalihin pandangan dia kearah pintu.
"Sung, lo udah tidur?" ini suaranya Somi.
"Belom. Kenapa?"
"Gue cuma mau nanya soal ke villa."
Jisung buka pintu kamarnya dan berdiri hadepan sama Somi.
"Lo mau kasih saran kesana kapan? Atau nanya aja?"
"Nanya aja sih sebenernya, tapi sekalian kasih saran juga." Kata Somi. Jisung cuma majuin dagunya.
"Saran gue kalo bisa secepatnya. Batas waktu Hyunjin soalnya tinggal 6 hari lagi.""Maksudnya gimana? Lo coba jelasin ke anak-anak OneCityKids aja dah. Kebetulan kita lagi bahas soal ke villa." Kata Jisung sambil ngajak Somi masuk ke kamarnya.
Somi pun ngikutin Jisung masuk ke kamarnya. Jisung kasihin HP dia ke Somi. Biar Somi langsung yang jelasin ke temen-temennya.
Kita Anak Baik (OneCityKids) WinKing : Gimana kalo nanti pas libur? (1)
"Ini nama grup unfaedah sekali anjir." Celetuk Somi.
"Udah sih tinggal jelasin aja ke mereka, kaga perlu komentarin yang lain-_-"
Somi pun buka Group chat OneCityKids.
Kita Anak Baik (OneCityKids)
WinKing Gimana kalo nanti pas liburan sekolah?
J.One Para abangku sayang, gimana kalo kita ke villanya nanti hari Sabtu aja?
J.One Kalian pada libur kan?DarkBin Si Jisung kesambet apaan? Masa kita dipanggil abang sayang?
CasBieber Dipanggil sayang:') Duh jadi ena
Gua.nlin Gue disini maknaenya loh '-'
Gua.nlin Gue ikutan dipanggil abang juga nih? Apa dilupain?:(Huang.Ren Dilupain deh keknya
Gua.nlin Sungguh teganya dirimu teganya teganya T.T
BaeJY Ganteng-ganteng seleranya kek begitu
Chamsae Tadi gue bacanya bernada anjir:')
Chamsae Ah efek bokap gue yang tiap hari tontonannya D' Academy:')Gua.nlin Bodo amat soal selera, GUE DIPANGGIL GANTENG SAMA BANG YOUNGJIN WOY!!:")
J.One Ewh-_-
Gua.nlin Sirik aja luh Bang:)
J.One Gue JEON SOMI yeoreobun:))
J.One Bisa kaga kalian fokus dulu ke gue hmm?:)HaechanKim Anything for you Bae:)
BaeJY Manggil?
HaechanKim Bukan elu anjir
J.One EXCUSE ME YEOROBUN:)
J.One ATTENTION PLS!!MarkLee Langsung aja Som, nggak usah peduliin mereka
WinKing Kalo ngurusin mereka, kaga bakalan kelar seharian
J.One Jadi gini, waktunya Hyunjin tinggal 6 hari lagi.
J.One Jadi tolong kalian tentuin mau kapan ke villa nya.
J.One Jangan lebih dari 6 hari.NoJaem Maksudnya tinggal 6 hari itu apaan?
J.One Ibaratnya tugas yang harus dikumpulin besok,
J.One kalo nggak dikumpulin tepat waktu nggak bakal diterima lagi tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfic"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...