Jisung lagi nyuci motornya didepan rumah. Tiba-tiba ada mobil yang berhenti didepan rumahnya. Dia otomatis liat kearah mobil, dan ternyata adeknya baru turun dari mobil itu.
"Makasih ya Kak Woojin buat tumpangannya." Kata Somi setelah keluar dari mobil.
Woojin cuma senyum aja kearah Somi. Abis itu mereka pun saling lambai tangan.
Somi nungguin disana sampe mobil Woojin nggak keliatan lagi. Setelah itu dia pun masuk ke rumah, tapi dia udah dicegat sama abangnya.
"Siapa? Pacar lo?" tanya Jisung
"Kalo iya kenapa? Kalo bukan juga kenapa?" balas Somi
"Ya nggak apa-apa sih. Gue cuma nanya aja." Kata Jisung sambil semprotin air buat bersihin busa di motornya.
Somi cuma rolling eyes denger jawaban Jisung. Dia pun jalan lagi ke rumah.
"Dih gue nanya malah kaga dijawab-_-"
"Itu abangnya Seungmin, anaknya Om Wonpil."
"Ooh." Gumam Jisung
"Kenapa sih? Lo cemburu gue dianterin sama Kak Woojin?"
"Hah cemburu? Gue? Aduh plis kita itu udah jadi sodara, udah seharusnya sebagai abang yang baik, gue jagain lo."
"Ya udah." Tanggap Somi yang sedetik kemudian udah masuk kedalam rumah.
"Cemburu ya? Dikit sih. Gue juga kan dulu pernah suka sama lo." Batin Jisung sambil lapin motornya itu yang udah selesai dia cuci.
@Somi's Room
Somi sekarang lagi duduk di balkon kamarnya, sambil maenin HP nya. Dia buka Line dan balesin chat yang sekiranya penting. Abis itu dia tutup lagi, dan pindah ke aplikasi lain.
"Waktu Seungmin tinggal 2 hari lagi, Felix tinggal 4 hari lagi, dan Hyunjin tinggal 6 hari lagi. Padahal gue belum lama kenal sama mereka, tapi gue udah bakal ditinggal aja." Gumam Somi sambil scroll timeline Instagramnya.
Btw Somi sekarang lagi sendirian. Tadi itu Seungmin, Felix, sama Hyunjin nggak ikut Somi turun dari mobil. Seungmin bilang, dia mau ngabisin waktunya di rumahnya. Kalo Felix sama Hyunjin katanya nebeng pulang.
Padahal mereka bisa teleport, ngapain nebeng segala coba?:')
"Lo lagi ngomong sama siapa?" tanya Jisung didepan kamar Somi.
"Anjir ngagetin aja. Kalo masuk tuh ketuk dulu kek. Kebiasaan banget asal masuk aja-_- Kalo misalkan gue lagi nggak pake baju gimana?" cerocos Somi
"Ya itu berarti rejeki gue:v" canda Jisung.
"Lagian lo nggak mungkin ganti baju, tapi pintu kamar lo kebuka kan?"Somi mikir bentar. Dia emang lupa tutup pintu kamar dia tadi.
"Emang lo kenapa sih? Lo masih mikirin soal nyari Hyunjin?" tanya Jisung yang mulai jalan kearah Somi
"Nggak juga. Gue mikirin nasib temen gue yang lain."
"Siapa? Ryujin maksud lo?"
"Bukan Ryujin. Mereka cowo."
"Mereka? Wah ternyata adek gue populer diantara banyak cowo ye?" Jisung ngusak rambut Somi.
"Ish apaan sih?" Somi risih, rambutnya jadi berantakan gara-gara Jisung.
"Mereka itu arwah. Waktu mereka tinggal beberapa hari lagi." Terang Somi."Aduh Jeon Somi, lagi-lagi lo berurusan sama arwah-_- Bisa nggak lo tuh bodo amat sama hal kaya gini?"
"Dan lo juga bisa nggak bodo amat sama urusan gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...