"Kakaaak!! Abaaang!! Ayo turun, kita sarapan dulu." Panggil Jisoo sambil rapihin sarapan yang udah ada diatas meja makan.
"Ma, harusnya kamu istirahat aja, biarin Papa yang beresin ini." Kata Younghyun.
"Nggak apa-apa, Pa. Ini kan kerjaan istri." Jawab Jisoo.
Younghyun cuma senyum ke istrinya itu.
Jadi pagi-pagi Jisoo udah bangun buat nyiapin sarapan hari ini, sendirian. Anak cewenya, Jeon Somi, hari ini susah dibangunin.
Akhirnya daripada waktunya abis buat bangunin Somi, Jisoo lebih milih buat nyiapin sarapan sendirian deh.
"Hadeuh masih pagi udah pamer kemesraan aja." celetuk Jisung sambil jalan kearah tempat duduk dia.
"Heh, durhaka lo ngomong kek gitu ke pasutri baru." timpal Somi yang jalan dibelakang Jisung.
"Hari ini kalian berangkat ke sekolah jalan kaki." kata Younghyun tiba-tiba.
"Aduh, Tuan Kang nggak bisa diajak becanda nih:)" kata Jisung yang udah duduk ditempatnya sambil ketawa kikuk.
"Selera humornya dollar, bukan receh kek anaknya." celetuk Somi yang sekarang udah duduk juga.
"Ingin rasanya diri ini berkata kasar, tapi nggak enak sama nyonya besar yang lagi hamil muda." kata Jisung.
"Udah dulu ngobrolnya, sekarang kalian sarapan dulu. Jalan kaki ke sekolah kan butuh tenaga:)" kata Jisoo ke anak-anaknya itu.
"Alamat ini mah. Beneran ke sekolah jalan kaki dah:(" kata Jisung.
Hening~
Sekarang keluarga kecil ini pada fokus sama makanannya masing-masing. Sampe tiba-tiba Jisung dan Somi ngomong.
"Sung!!" "Som!!" Ini ceritanya mereka ngomong barengan.
"Lo duluan deh." kata Jisung.
"Nggak, lo duluan aja." jawab Somi.
"Ladies first. Lo duluan gih." kata Jisung.
"Nggak apa-apa, lo kan lebih tua dari gue." kata Somi.
'BRAK!!'
Tuan Kang yang kesel sama anaknya ini tiba-tiba gebrak meja makan.
"Kalian ini tinggal ngomong aja susah banget sih!!" kata Younghyun kemudian.
"Ma-maaf, Pa." kata Somi sama Jisung barengan.
"Udah udah. Sekarang kalian abisin aja sarapan kalian, abis itu baru deh kalian ngobrol." kata Jisoo.
Akhirnya mereka pun nurut sama kata-kata Jisoo dan abisin makanan mereka.
@@@@
"Oh iya, yang tadi itu lo mau ngomong apaan?" tanya Jisung.
Sekarang mereka udah ada didepan gerbang sekolah Somi btw. Dan mereka pergi ke sekolahnya naik motornya Jisung, nggak jadi jalan kaki:)
"Nanti pulang sekolah lo nggak usah jemput gue. Gue mau ketemu sama temen dulu." kata Somi.
"Ooh gitu. Gue juga sebenernya tadi mau ngomong kek gitu juga sih, gue nggak bisa jemput lu gara-gara ada urusan sama temen." kata Jisung.
"Ok deh kalo gitu. Sana lu pergi, ntar lu malah telat lagi." kata Somi.
"Salim dulu dong ke abang." kata Jisung sambil nyodorin tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfic"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...