Agenda One City Kids hari ini adalah kumpul di Warkop Mang Mingyu buat bahas keberangkatan mereka ke Villa keluarganya Hyunjin besok.
Mereka baru nyadar kalo besok itu bukan hari Sabtu, tapi hari Jum'at yang berarti bukan hari libur. Kecuali kalo besok itu tanggal merah.
Yang udah dateng duluan adalah 99L. Mereka pulang cepet karena Guru mata pelajaran terakhir nggak dateng, jadi mereka langsung pulang aja.
"Bhahahahah mampus lu!!" celetuk si maknae, Guanlin, yang baru nyampe bareng sama 00L, berhasil bikin 99L nengok kearah mereka.
"Lu kenapa dah, Lin?" tanya Jihoon.
"Itu Bang-" kata Jinyoung.
"Stop Bang!! Biar gue aja yang jelasin!!" potong Guanlin.
"Kenapa dah?" tanya Woojin bingung.
"Gue punya hot news!! Hot banget!! Baru keluar dari panggangan!!" kata Guanlin heboh.
"Bacodh-_-" kata Jaemin.
"Yee si korban tikung malah ngegas:)" celetuk Guanlin.
"Suka nggak mirror ye ini tiang sutet:)" kata Haechan.
00L sama Guanlin udah pada duduk semua.
"Apaan sih apaan? Ko pada ngomongin tikung menikung? Gibahin gue hmm?" tanya Lucas yang pernah jadi tersangka penikung.
"Ada korban baru yang kena tikung, Bang." kata Jeno.
"Siapa?" tanya 99L barengan.
"Na Jaemin!! Yang kena tikung adeknya Bang Changbin!!" kata Guanlin bahagia.
"Bahagia ya, Lin? Sekarang ada temen yang sama-sama kena tikung?" tanya Renjun.
"Bahagia dong gue!! Berarti gue nggak jomblo sendirian disini!!" kata Guanlin.
"Si Yoonbin maksud lu? Ko bisa anjir?" tanya Changbin.
"Lu kaga tau Bang?" tanya Haechan.
"Gue baru tau sekarang dari kalian." kata Changbin.
"Wagelaseh itu si Yoonbin. Gue aja sama si Yeji masih belom official." Lanjutnya.
"Gue ketinggalan apaan?" tanya Jisung yang baru dateng dan langsung duduk ditempat yang masih kosong.
"Ko lo sendirian? Somi mana?" tanya Jihoon.
"Sakit dia. Kemarin dia pulang hujan-hujanan." jawab Jisung.
Jadi kemarin itu pas pulang dari BAT, tiba-tiba hujan turun dan dia nggak sempet nyari tempat buat neduh.
Akhirnya Somi pulang hujan-hujanan deh. Dan malemnya, dia langsung kena demam.
"Terus gimana dong? Kita kan mau bahas soal besok." kata Mark.
"Kayanya kita harus izin deh. Soalnya kan Somi bilang kalo waktunya Hyunjin itu cuma sampe besok." kata Jisung.
"Tapi masa kita semua-" kata Renjun.
"Udahlah, biasanya juga kan kita kalo males di sekolah langsung kabur tanpa izin." celetuk Guanlin.
"Anjir ya ini anak kelas 1. Baru kelas 1 aja udah kek gini, gimana kelas 3?" kata Woojin.
"Kaya kalian lah, Bang." celetuk Haechan.
"Jadi besok fix nih, kita semua bakalan izin?" tanya Jihoon.
"Ashiyaapp!!" kata yang lainnya barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...