08

520 56 1
                                    

"Kenalin, Lucas Bieber." Kata orang itu.

"Wong edan-_-" celetuk satu orang lagi yang ikut gabung sama mereka.

Yang lainnya ketawa aja dengerin itu. Sementara yang dibilang 'wong edan' tadi cuma masang wajah keselnya.

"Ngerusak momen elu mah, Bin-_-" kesel Lucas.
"Ulang lagi deh. Nama gue Lucas Wong. Lo?" tanya Lucas.

Somi bales uluran tangan itu. "Jeon Somi." Jawab Somi.

"Yakin nama lo bukan Angel? Lo secantik bidadari sih." Ucap Lucas.

Somi malu. Pipinya jadi merah gitu denger gombalan Lucas.

"Bang, jangan semua cewe lu kerdusin dong. Nanti kita kaga kebagian." Ucap Jisung.

"Ow ow ow si Jiraemon cembokur nih ye." Goda cowo yang duduk samping Lucas. Yang tadi manggil Lucas 'Wong edan' itu loh.

Denger kata-kata itu, Somi langsung nengok ke Jisung.

"Bukan gitu. Maksud gue kan Bang Lucas itu ngerdus mulu. Semua cewe dia godain. Kalo semuanya pada suka ama dia, kita nggak kebagian dong." Ucap Jisung.

"Tapi bener juga sih. Bang, lo jangan ampe ketemu sama gebetan gue ya!! Awas aja kalo sampe gebetan gue naksir elu, kita putus." Kata Haechan.

"Emang lu punya gebetan?" tanya Jinyoung.

"Eh? Belum ada sih." Jawab Haechan yang langsung mendapat tawa dari semuanya.

"NICE SHOOT, JIN!!" ucap Lucas.

"Eh btw daritadi kita belom kenalan tuh sama Somi." Kata Jeno.

"Jadi yang udah kenal baru gue doang?" tanya Lucas.

"Nggak tuh. Si Jisung juga udah kenal sama Somi." Ucap Jaemin.

"Ya iyalah, dia kan yang bawa Somi kesini." Ucap Guanlin.

"Kalo gitu mulai dari gue aja. Nama gue Bae Jinyoung. Terserah mau dipanggil apa aja. Asal jangan 'Bae' doang, soalnya itu udah hak paten pacar gue." Ucap Jinyoung.

"Iya tau yang udah punya pacar mah beda." Ucap Haechan.

"Jomblo diem aja ya." Balas Jinyoung.

"YES THREE POINT SHOOT!!" ucap Jaemin.

"Kalo nama gue Lai Guanlin. Panggil aja Guan atau Guanlin." Kata Guanlin.

"Nama gue Lee Jeno. Lo bisa panggil gue Jeno." Ucap Jeno.

"Kalo gue Na Jaemin. Bisa dipanggil Jaemin, bisa juga dipanggil Nana." Ucap Jaemin.

"Hwang Renjun. Panggil Renjun aja." Ucap Renjun.

"Kalo gue yang paling ganteng disini. Nama gue Kim Haechan. Mau dipanggil apa aja boleh. Manggil sayang boleh banget:)" ucap Haechan yang mendapat satu jitakan dari Lucas yang duduk disamping dia.

"Kalo mau ngegombal, yang elit dikit dong." Ucap Lucas.

"Makanya ajarin dia cara ngerdus yang elit, Bang. Biar nemuin gebetan." Kata Jisung.

"Sekarang udah nemu tuh." Kata Haechan yang langsung dapet tatapan bingung dari semuanya.

"Saha?" tanya Guanlin.

"Siapa dah?" tanya Jaemin.

"Tuh yang duduk didepan Bang Lucas. Si Somi:)" jawab Haechan.

"Som, sebagai tetangga sekaligus temen lo yang baik. Gue kasih tau ke lo ya. Jangan mau sama dia. Terlalu banyak kurangnya." Ucap Jisung.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang