Sekarang Somi, Jisung & Jinyoung (Yeri) udah ada dideket sekolahan Yeri. Tepat didepan gerbang sekolah, ada seorang wanita paruh baya yang berdiri sambil nampilin wajah gelisahnya.
"Itu Mama aku, Kak." Pekik Yeri.
Tanpa aba-aba, tiba-tiba aja Yeri langsung lari nyamperin wanita itu dan langsung dia peluk.
"Mama!! Riri kangen sama Mama.." kata Yeri sambil meluk wanita tadi, Mamanya Yeri.
"Kamu siapa?" Tanya Mama Yeri.
"Ini Riri, Ma. Riri pinjem tubuh kakak ini biar bisa ngobrol sama Mama." Terang Yeri.
"Yeri anak Mama? Mama kangen banget sama kamu, nak." Kata Mama Yeri meluk Yeri juga sambil nangis.
"Riri juga kangen banget sama Mama."
Sekarang mereka berdua pun udah pada nangis sesenggukan. Ngelepas rindu lewat pelukan.
Somi sama Jisung? Mereka juga lagi pada nangis sambil liat drama Ibu-Anak ini.
"Hiks.. Hiks.." isak Somi.
"Sialan!! Siapa yang naro bawang disini?" tanya Jisung sambil ngehapus air matanya.
"Riri pamit ya, Ma. Sebenernya Riri pinjem tubuh kakak ini biar bisa pamitan ke Mama. Mulai sekarang, Mama nggak usah bikinin makanan buat Riri, anter-jemput Riri ke sekolah, bikinin bekal juga. Mama fokus aja sama kehidupan Mama. Kalo Mama bahagia, Riri juga bahagia. Jadi, Mama ikhlasin Riri yah:) Riri cuma butuh doa dari Mama, Papa dan yang lainnya. Riri bakal bahagia kalo Mama ikhlasin Riri:)" kata Yeri panjang lebar.
"Iya Riri. Mama bakal berusaha ikhlasin kamu kalo emang hal itu bisa bikin Riri bahagia." Jawab Mama Yeri yang masih nangis.
Yeri senyum. "Janji yah?" kata Yeri sambil ngacungin kelingkingnya.
"Iya janji." Jawab Mama Yeri sambil nautin kelingkingnya ke kelingking Jinyoung.
"Kalo gitu Riri pamit ya, Ma:) Riri mau kembaliin tubuh kakak ini ke kakak-kakak disana." Kata Yeri sambil nunjuk kearah Somi dan Jisung. Yang ditunjuk cuma senyum sambil ngehapus air mata mereka.
"Riri pergi dulu ya, Ma. Dadah~" kata Yeri sambil lambai ke Mamanya Yeri.
"Oh iya, Riri lupa." Yeri balik lagi ke Mamanya."Cup~" dia cium pipi Mama Yeri. "Dadah Ma~ Yeri sayang Mama:)" kata Yeri sambil lari kecil terus bikin love sign buat Mama Yeri.
@@@@
Sekarang mereka (Somi, Jisung, dan Jinyoung) udah ada di taman pas mereka pertama ketemu Jinyoung.
"Sekarang kamu udah tenang? Atau mau pamitan ke yang lain lagi? Papa kamu mungkin?" tanya Somi.
"Nggak Kak, Papa aku lagi dinas diluar negeri. Emang kakak mau nganterin aku ketemu sama Papa?" tanya Yeri.
"Ah nggak makasih:) Tekor nanti gue nya." Kata Somi.
"Jadi sekarang kamu mau pergi?" tanya Jisung.
"Iya. Makasih ya kakak-kakak udah ngizinin aku pake tubuh kakak ini buat pamitan ke Mama:) Tolong sampein makasih aku buat kakak ini juga nanti, dan maaf soalnya aku nggak izin dulu buat pinjem tubuh kakak ini." Kata Yeri.
"Iya:) Kamu bisa keluar sendiri? Atau mau kakak bantuin?" tanya Somi.
"Nggak usah, Kak. Aku bisa keluar sendiri." Kata Yeri.
Tiba-tiba aja Jinyoung pingsan. Arwah Yeri udah keluar dari tubuh Jinyoung. Dia sekarang berdiri disamping Jisung. Jisung mah nggak liat Yeri, jadi dia sibuk ngurusin Jinyoung yang pingsan. Sementara Somi lagi dadah-dadah sambil senyum kearah belakang Jisung. Nggak lama, arwah Yeri pun hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...