Pulang sekolah, Somi dijemput sama Jisung. Sebenernya sih dia masih kesel gegara tadi pagi ditinggal dipinggir jalan. Tapi Somi berusaha buat nggak mikirin soal itu lagi.
Dan juga karena Jisung bilang mereka mau kumpul buat bahas keberangkatan ke Villa keluarganya Hyunjin nanti. Jadi Somi nurut aja deh. Ini kan tentang Hyunjin soalnya.
@@@@
Turun dari motor Jisung, Somi langsung masuk kedalem Warkop dan ninggalin Jisung yang masih markirin motornya.
Di tempat duduk biasa One City Kids nongkrong, udah ada Lucas disana, lagi sibuk sama ML nya.
"Eh udah ada Bang Lucas ternyata. Gue kagetin ah." Batin Somi usil. Dia jalan ngendap-ngendap kearah Lucas dan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yeah!!" pekik Lucas."Bugg!!"
"Aww!!" pekik Somi.
Ternyata keningnya Somi kepukul tangannya Lucas yeorobun:')
"Loh Somi? Aduh lo nggak apa-apa? Sorry ya." kata Lucas sambil meluk Somi.
"Ini ko kaya adegan di film Catatan Balas Dendam yang sering gue tonton sih? Mana Bang Lucas mirip si pemeran utama cowonya lagi." Batin Somi.
"Lo nggak apa-apa? Ada yang sakit nggak? Apanya yang sakit hmm?" tanya Lucas yang lepasin pelukan dia dan beralih liatin Somi.
"Hah? Eng- nggak apa-apa ko, Bang. Lagian cuma kepukul dikit aja." Jawab Somi sambil nyengir.
"Huahh mirip anjir T.T Apa setelah ini gue bakalan di tlaktir makanan juga?" batin Somi."Kepukul dikit?" Somi ngangguk. "Kalo tau yang kepukul itu elo, harusnya tadi gue lebih keras lagi mukulnya." Kata Lucas.
"Bazeng:')" batin Somi.
"Ih Bang Lucas!! Ini aja udah sakit tau!!" kata Somi sambil mukulin Lucas."Iya iya!! Canda doang elah, Som." Kata Lucas sambil berusaha ngindarin pukulan Somi.
"Wih ada apaan nih? Kayanya gue ketinggalan sesuatu." Kata Jisung yang baru masuk.
"Nggak ada apa-apa ko. Ya kan, Som?" tanya Lucas sambil nge-wink ke Somi, minta persetujuan.
"Tau ah-_-" jawab Somi yang langsung milih tempat duduk.
&&&&&&
Satu-persatu member One City Kids pada dateng ke Warkop Mang Mingyu. Setelah dirasa semuanya udah pada dateng, diskusi(?) pun dimulai.
"Jadi kita mau ngapain disini?" tanya Woojin.
"Mau ngapain lagi? Ya ngopi lah." Timpal Changbin.
"Makan dong." Celetuk Haechan.
Jihoon yang sadar kalo muka Somi udah bete dari sejak mereka dateng, langsung fokusin percakapan mereka ke topik yang seharusnya.
"Heh heh fokus dong!! Kita kan mau bahas soal Hyunjin." Kata Jihoon.
"Emang mau bahas soal apalagi sih? Bukannya udah dibahas semua di GC?" tanya Jinyoung.
Yang lainnya pun pada ngangguk setuju.
"Jadi kalian juga setuju kalo kita perginya nanti akhir pekan ini?" tanya Somi yang ikutan buka suara.
Semuanya tiba-tiba jadi pada diem.
"Kalian bisa nggak?" tanya Somi lagi.
Semuanya masih nggak ada yang jawab. Somi kesel. Dia buang nafasnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fiksi Penggemar"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...