36

389 54 12
                                    

"Ngapain kamu kesini? Mana bawa-bawa mereka lagi." kata Istrinya Jinyoung.

"Kamu lupa ya, anak aku kecelakaan gara-gara temenan ama mereka dan kamu dengan seenaknya dateng kesini bawa mereka." lanjutnya.

"Anjir, baru ketemu aja langsung dimarahin kaya gini:(" batin Somi.

.
.
.
.
.
.
.

"A- anu Tante-" kata Lucas yang langsung dipotong.

"Apa anu anu? Kamu mau ngasih alesan? Kalian semua ini ngasih pengaruh buruk buat Hyunjin tau!!"

"Udah sana kalian semua pergi!! Nggak usah kalian cari-cari atau nemuin Hyunjin lagi!!"

"Zy, jangan kaya gitu dong. Gimana pun juga mereka ini temen-temennya Hyunjin." kata Jinyoung berusaha nenangin istrinya itu, Bae Suzy.

"Kamu masih aja belain mereka? Ini korbannya anak aku loh, dan kamu malah lebih belain mereka?" kata Suzy.

"Tante salah paham. Ini bukan salah mereka ko." kata seorang gadis tiba-tiba.

Siapa lagi kalau bukan Jeon Somi.

"Kamu siapa lagi? Jangan-jangan kamu selingkuhannya Jinyoung." tuduh Suzy.

"Nggak ko, saya setia sama Nancy." kata Jinyoung Bae tiba-tiba.

"Bukan Jinyoung elu, pacil." bisik Jaemin.

Jinyoung yang baru sadar kalo disana ada 2 Jinyoung langsung tutup mulut.

"Ya abisnya manggil Jinyoung sih, kan gue ngerasa terpanggil." balas Baejin.

"Nama saya Jeon Somi, dan Pak Jinyoung itu Guru di sekolah saya sekaligus wali kelas di kelas saya, bukan selingkuhan ko." kata Somi.

"Somi itu pacar aku, Ma!! Enak aja dibilang selingkuhannya Ayah!!" kata Hyunjin yang tentu aja cuma bisa didenger sama Somi.

"Hyunjin, waktu kamu tinggal satu jam lagi loh." kata Bang GR yang tiba-tiba muncul.

"Ko cepet banget sih Bang?" tanya Hyunjin.

"Sebentar lagi jam 00.00. Kalo sampe jam 00.00 kamu belum masuk ke tubuh kamu, ya resikonya tau sendiri kan?" kata Bang GR, setelah itu dia langsung hilang.

"Gue denger semuanya." kata Somi tiba-tiba.

"Mending sekarang lo langsung aja masuk ke tubuh lo. Gue janji, sebelum lo buka mata, kita semua udah ada di kamar lo." lanjutnya.

Hyunjin ngangguk dan langsung hilang dari tempat tadi dia berdiri.

"Heh nak, kenapa kamu malah ngobrol sendiri?" tanya Suzy.

"Jangan panggil dia 'Nak', Tante. Nama dia Somi, Jeon Somi." kata Haechan.

"Dasar korban kartun-_-" gumam Woojin.

"Saya nggak ngobrol sendiri. Tadi saya abis ngobrol sama Hyunjin." jawab Somi.

"Ngawur kamu. Orang Hyunjin lagi koma, mana mungkin bisa ngobrol." kata Suzy.

"Somi emang punya kelebihan yang orang lain nggak punya, Tante." jelas Jisung.

"Kalian ini kebanyakan nonton sinetron Azab." kata Suzy.

"Terserah kalo Tante nggak percaya. Yang jelas, Hyunjin beneran dateng dan nemuin saya. Dia juga sempet ceritain masalah dia, termasuk alasan kenapa dia sampe kecelakaan." kata Somi.

"Emangnya apa?" tanya Suzy.

"Tuh kan tetep kepo juga, dasar camer:)" batin Somi.

"Hyunjin bilang kalo dia itu nggak masalah temenan sama siapa aja, termasuk temenan sama One City Kids. Dan soal balapan liar, itu pelampiasan Hyunjin."

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang