"Bang, Hyunjin kenapa bisa lupa semuanya pas dia jadi arwah?" tanya Somi.
"Hmm kenapa ya?" gumam Bang GR, bikin Somi jadi makin penasaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gini deh, kamu bayangin aja kalo seandainya kamu itu pernah jadi arwah. Kesepian, liat hal-hal yang nggak masuk akal, dan lain-lain."
"Kalo kamu sih udah biasa liat 'itu', tapi Hyunjin yang manusia biasa, gimana?"
Somi diem aja.
"Ya kalo kamu mau dia inget semuanya pas jadi arwah, saya bisa ko balikin ingatan dia."
Somi masih diem aja.
"Mau nggak?" tanya Bang GR lagi. Kali ini sambil nengok kearah Somi.
Ternyata yang diajak ngobrol malah tidur.
"Yee dasar. Kirain daritadi dengerin saya."
"Nona rahasia, bangun hey jangan tidur disini." kata Bang GR coba bangunin Somi. Tapi Somi masih nggak bangun.
"Nona rahasia, kamu tidur apa meninggal? Tapi kalo meninggal nggak mungkin sih. Kamu pingsan?" tanya Bang GR yang sekarang mulai panik.
Ditengah kepanikan Bang GR, ada seseorang yang lagi nyariin Somi disekitar villa.
"Somi!! Som lo dimana? Jeon Somi!!" kata orang yang nyari Somi.
"Abangnya nona rahasia, ini yang dicariin lagi pingsan disini nih!!" panggil Bang GR yang tentu aja nggak bakal kedengeran sama orang itu, Han Jisung.
"Aduh harus saya kasih kode ini mah, biar dia dateng kesini."
Akhirnya berkat kode dari Bang GR, Jisung pun liat Somi yang lagi tidur diatas bangku taman.
"Oh ternyata lo disini." kata Jisung setelah sampe dibangku taman tempat Somi tidur.
"Bangun oy, ayo pindah ke kamar. Jangan tidur disini, dingin."
Somi tetep nggak bangun. Akhirnya Jisung juga ikutan panik kaya Bang GR tadi.
Btw setelah ngasih kode ke Jisung, Bang GR langsung ngilang gaess.
Jisung pegang dahi Somi buat cek suhu tubuhnya. Panas.
Akhirnya Jisung langsung aja gendong Somi kedalam villa.
-------------------------
"Gimana keadaan Somi?" tanya Jisung setelah Seokjin selesai periksa Somi.
"Dia cuma demam ko." jawab Seokjin.
"Aduh mampus ini kalo sampe Mama tau, bisa-bisa gue dibilang abang yang nggak bisa jaga amanat." gumam Jisung yang masih kedengeran sama Seokjin.
"Mama?" Seokjin mikir sebentar.
"Oh jangan-jangan kamu ini anak tirinya Jisoo, ya?" tebak Seokjin.
"Ah iya lupa ngenalin diri. Saya Han Jisung, anaknya Bapak Younghyun Kang dan sekaligus anak tirinya Mama Jisoo." kata Jisung.
Seokjin cuma ngangguk aja.
"Berarti kamu juga keponakan saya sekarang. Pas acara pernikahan itu saya nggak bisa hadir karena harus jagain Hyunjin." kata Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...