13

505 61 0
                                    

Somi dan Jisung sekarang lagi jalan-jalan di taman. Niatnya sih mereka mau nonton, tapi Jisung lupa bawa dompetnya. Dan kalaupun Somi bayarin, cuma mampu buat bayar sendiri. Akhirnya rencana mereka pun batal.

Di taman mereka cuma jalan doang. Iya jalan, jalan ngelilingin taman:) Sampe akhirnya mata Somi liat sesuatu yang janggal.

"Sung, itu si Baejin kan?" Somi merhatiin orang yang lagi nangis di bangku taman.

"Mana ah? Kaga ada." Jisung bingung sama objek yang dibilang Somi.

"Itu Han Jisung, disana. Yang lagi nangis disana." Somi ngarahin kepala Jisung ke objek yang dia maksud.

"Lah iya bener. Ngapain dia nangis kejer sendirian di bangku taman? Kaya jones aja." Jisung tidak sadar diri -2K18.

"Mirror for yourself!!" Jeon savage -2K18.

"Udah ah, ayo kita samperin." Ajak Somi sambil narik Jisung. Yang ditarik nurut aja.





@@@@@

Sekarang mereka udah ada di depan Jinyoung.

"Woy Bae Jinyoung, lo ngapain nangis di taman? Pake baju beginian lagi. Lu lagi ikut acara cosplay, hah?" Jisung ngomong sambil duduk di samping kiri Jinyoung.

Yang diajak ngomong malah nangis makin kenceng.

"Huaa~ kakaknya mukul aku:'(" Jinyoung nangis kenceng.

Jadi si Jisung itu nyapa sambil mukul pundak Jinyoung rada keras gitu:(

"Lah lah, ko malah makin kenceng sih?" Jisung panik.

"Sung, gue rasa ini bukan Jinyoung deh." Somi coba baca situasi.

"Maksud lo kita salah orang?"

"Bukan itu ogeb. Ini tubuhnya si Baejin, tapi lagi ada orang lain di tubuh dia." Terang Somi.

"Ya anjir kenapa kaga bilang daritadi sih? Jadi maksud lo, dia kesurupan?" Somi cuma ngangguk.

"Kamu kenapa nangis? Coba cerita sama kakak." Somi coba nenangin Jinyoung. Sekarang dia duduk disebelah kanan Jinyoung.

"Ada Om-Om yang mau nyulik aku, Kak:'( " terang Jinyoung.

Somi meluk Jinyoung, terus ngusap punggungnya. "Cup cup cup. Sekarang kamu aman. Kan ada Kakak."

Jisung cuma liatin aja. "Aduh berasa liat istri yang lagi nenangin anak:)" batin Jisung.

Jisung ngeluarin ponselnya. Dia ngerekam Somi dan Jinyoung.

"Ya udah, sekarang kamu jangan nangis lagi ya. Coba bilang sama Kakak, kamu mau apa? Semua yang kamu mau pasti kakak kabulin." Bujuk Somi.

"Kakak janji?" tanya Jinyoung.

"Iya janji:)"

"Kelingkingnya dong."

Somi nunjukkin kelingkingnya. Jinyoung nautin kelingkingnya ke kelingking Somi.

"Kakak udah janji. Awas aja kalo ingkar, nanti dimarahin Allah." Ucap Jinyoung sambil poutin bibirnya lucu.

"Wagelaseh gue gemes banget jadinya ama si Jinyoung. Kalo tau dia bakal sekiyowo ini dandan jadi cewe, gue mau belok ke dia." Jisung gemes.

Somi mukul Jisung. "Heh!! Liat kondisi dong!! Temen lagi kesurupan masih sempet-sempetnya niat belok." Kesel Somi.

"Iya iya maap."

"Jadi, kamu mau apa?" tanya Somi balik fokus ke Jinyoung.

"Ice cream!!" jawab Jinyoung semangat.

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang