06

561 71 0
                                    

Setelah Hyunjin pergi, tiba-tiba Somi ngerasa ada yang megang pundak dia. Pas Somi nengok ke belakang, nggak ada siapa-siapa. Pas Somi balik badan.
.
.
.
.
.
.
Tetep nggak ada siapa-siapa:)) Tapi setelah itu dia ngedenger suara berat khas cowo bisik-bisik di telinganya.

OK Somi mulai merinding yeorobun:') Tapi sosok itu tetep aja nggak nunjukkin dirinya. Akhirnya Somi beraniin diri buat nantang sosok itu.

"Heh lo siapa sih? Pergi nggak? Jangan ganggu gue, atau lo bakal nyesel. Gue jago taekwondo dan udah sabuk hitam!! Jangan macem-macem!!" Ancam Somi.

Sosok itu cuma ketawa denger ancaman Somi.

Gimana nggak ketawa, lagian Somi ngancem tapi suaranya gemeter gitu. Ya nggak bakal takut lah tuh hantu.

Ditambah tatapan aneh orang-orang yang lewat disekitar taman yang liatin Somi ngomong sendiri.

"Keluar nggak lo? Kalo berani sini tunjukkin diri lo didepan gue." Kata Somi.

Sosok itu masih nggak mau nunjukkin dirinya. Dia tetep gangguin Somi. Somi jadi makin risih.

"Ah gue balik aja lah. Lama banget sih tuh Jin satu-_-" kesel Somi.

Pas Somi udah berdiri dan nengok ke belakang dia, sosok yang gangguin Somi pun muncul. Bukan cuma satu, tapi ada dua.

Kalo diliat sih, sosok itu seumuran Somi. Muka mereka penuh luka, badan mereka juga sama, banyak lukanya. Malahan sosok yang satunya lagi mukanya hampir rusak sebelah. Dugaan Somi sih mereka meninggal gara-gara kecelakaan.

Oke sekarang Somi mulai mual liat darah disekujur badan mereka.

"HUWAAA!!!" teriak Somi setelah selesai ngamatin dua sosok di depannya ini. Dia langsung duduk di samping bangku taman sambil nutupin mukanya. Nggak kuat Somi tuh liat mereka.

"Kalian ternyata ada disini?" tanya seorang cowo tiba-tiba. Somi kenal suara itu.

"HWANG HYUNJIN LO KENAL MEREKA?" tanya Somi setengah teriak.

"Ya kenal lah. Mereka yang mau gue kenalin ke elo btw." Jawab Hyunjin santai.

"Heh kalian ngapain sih nakut-nakutin dia? Balik ke 'mode manusia' cepet!!" suruh Hyunjin.

"Tau tuh si Felix yang ngasih ide. Gue mah ikut-ikutan aja." Kata sosok yang Somi amatin tadi mukanya hampir rusak sebelah.

Sosok yang disebut Felix itu cuma ketawa denger pengakuan dari temennya itu.

"Ya lo ngapain ikut-ikutan dia? Udah tau lo lebih 'parah' dari si Felix. Kalo sampe Somi pingsan disini gegara liat lu gimana?" Tanya Hyunjin.

"Ya maaf lah, Jin. Lagian itu buktinya dia nggak pingsan tuh."

"Yoi. Lagian masa punya sixth sense dari lahir, tapi liat kita aja takut sih?" tanya sosok yang tadi ngerjain Somi pake suara deep nya, Felix.

Sosok yang mukanya hampir rusak sebelah cuma ngangguk setuju.

Btw sekarang mereka udah 'mode manusia', tapi Somi masih sembunyi disamping bangku taman.

"Som, mereka udah nggak nyeremin lagi ko." Kata Hyunjin.

"JANGAN BOHONG SIA!!" kata Somi masih mode setengah teriak.

"KAGA ELAH, SOM!! KALO KAGA PERCAYA LU LIAT SENDIRI AJA SECARA LANGSUNG!!" kata Hyunjin.

Somi beraniin buka mata dia. Dia liat ketiga sosok itu dibalik celah tangannya, nggak mau liat langsung. Soalnya dia masih rada takut.

Apalagi sama sosok yang mukanya hampir rusak sebelah.

"PLOT TWIST MACAM APA INI? COBA KALO MEREKA MUNCULNYA KEK GINI DARITADI!! KAN BERASA DI SURGA GUE NYA!!" batin Somi saat liat mereka.

Ya gimana nggak screaming tuh hatinya, pas mode manusia gini berasa liat malaikat Somi tuh:')

Apalagi sosok yang mukanya hampir rusak sebelah, ternyata kalo mode manusia mukanya adem banget buat diliat:')

"Subhanallah. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?" gumam Somi. Sekarang dia udah nggak liat lewat celah tangan lagi btw.

"Jin, lo ngajakin gue mati juga yah? Sekarang gue udah ada di surga kah?" tanya Somi.

Hyunjin cuma masang wajah bingung. Sedangkan 2 sosok didepan mereka cuma ketawa aja.

"Biasa aja kagumnya. Kalian udah beda alam-_-" Kata Hyunjin.

"Nah kan kalo kalian munculnya kaya gini, lebih enak dipandang." Kata Somi yang masih kagum sama visual 2 sosok didepannya ini.

"Ahahahah." Cowo yang suaranya berat itu ketawa. Somi mau ambyar aja denger ketawanya:')

"Nama gue Felix Lee. Soal yang tadi gue minta maaf yah:)" kata sosok itu ngenalin diri. Tahan Somi, jangan ambyar dulu:')

"Iya, gapapa ko. Asal jangan diulangin lagi ya. Kaget gue tuh:')" kata Somi.

"Iya siap:)" jawab Felix.

Aduh suaranya bikin Somi mau terjun aja dari kayangan:') Dalem sekali, sedalem cintanya dia ke Jisung.

Loh? Jisung? Somi kan mau move on dari Jisung hngg:"

"Nama gue Kim Seungmin." Kata sosok yang mukanya hampir rusak sebelah. "Gue juga minta maaf ya soal yang tadi. Beneran deh gue cuma ikut-ikutan aja ide si Felix." Lanjutnya.

Somi diem aja. Muka sama suara pas ngomong singkron banget, bikin adem:) Somi berasa di nina bobo-in cuma karena denger dia ngomong.

"Som, lo kenapa diem aja?" tanya Hyunjin.

"Wah alamat nih. Lo kaga dimaafin kali, Min." kata Felix.

"Yaelah ini gara-gara elu sih, Lix. Kan gue dari awal kaga setuju sama ide lu." Kata Seungmin.

"Awas aja lu, Lix. Kalo sampe Somi kaga mau bantuin gue lagi, gue bunuh lo." Ancam Hyunjin.

"Gue udah mati btw." Kata Felix.

"Biarin. Biar mati 2x." jawab Hyunjin.

Nggak tau aja mereka tuh alesan kenapa Somi diem aja:) Aslinya, Somi tuh lagi ngagumin ciptaan Tuhan yang sayangnya telat dia liat.

Coba kalo mereka masih pada hidup, Somi rela banget move on ke mereka dan lupain Jisung:')

"Woy Som!!" panggil Hyunjin sambil gerakin tangan dia didepan muka Somi.

"Som, gue minta maaf. Iya gue tau, muka gue emang nyeremin. Gue minta maaf udah nakutin lo tadi." Kata Seungmin.

"SOMI!!" teriak Felix dengan suara beratnya.

Somi baru sadar deh dari khayalan tingkat tinggi dia.

"Hah apa? Nggak ko, Min. Iya gue udah maafin kalian ko. Asal jangan diulangin lagi. Terutama elo. Sebenernya gue nggak kuat kalo lama-lama liat darah banyak banget kaya gitu." Kata Somi.

"Iya gue janji nggak bakal kaya gitu lagi. Kirain gue nggak dimaafin:')" kata Seungmin sedikit nunjukkin senyumnya.

"Atuhlah ini lama-lama gue bisa diabetes di usia dini kalo disuguhin yang manis-manis kaya begini terus:')" –inner Somi.

.
.
.
.
.
.
.
.

Makasih banyak buat yang udah nyempetin buat vote:')


-201018

[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang