'Tok tok tok' Somi ketuk pintu rumah itu berkali-kali.
Pintu rumah itu pun kebuka dan nampilin sesosok cowo yang Somi kenal.
"Siap-pa? Lah Somi?" kata cowo itu.
"Jisung?" balas Somi.
.
.
.
.
.
.
."Lo ngapain disini?" tanya Somi.
"Justru gue yang mau nanya, ko lo bisa dateng kesini?" tanya cowo yang tadi bukain pintu, Han Jisung.
"Gue dateng kesini disuruh sama temen gue."
"Gue juga kesini gegara disuruh sama temen gue."
"Siapa yang dateng, Sung?" tanya seorang cowo yang nyamperin mereka dengan penampilan half-naked.
"HUAANJIRR!!" pekik Somi sambil tutup mata dan balik badan.
Jisung balik badan dan liat kearah cowo itu.
"Bang Minho!! Pake baju lu dong!!" kata Jisung ke cowo tadi.
"Sorry sorry. Gue kira yang dateng si Changbin." kata cowo yang Jisung panggil Minho itu.
"Yah itulah abang gue Lee (bobrok) Minho." celetuk Felix.
@@@@@
Sekarang mereka bertiga (+ 2 arwah) udah pada duduk dikursi ruang tamu.
Kalo dua arwah itu sih pada berdiri dibelakang Somi.
"Jadi cewe ini siapa?" tanya Minho yang sekarang udah pake baju.
"Adek gue, Jeon Somi." jawab Jisung.
"Oh adek ya, hmm?" goda Minho.
"Bang, gue sentil nih jantung lo pake gerakan What Is Love nya Dua Kali-_-" kesel Jisung.
"Ihh ngeri:( Becanda elah, Sung." kata Minho.
"Jadi lo mau ngapain dateng kesini? Mau jemput abang lo?" tanya Minho ke Somi.
"Nggak ko. Emang dateng kesini buat ketemu Kak Minho." jawab Somi.
"Kaku amat manggilnya Kakak, panggil Abang aja, Bang Minho:)" kata Minho.
"Bang Minho-_-" gerutu Jisung.
"Apa sih, Sung? Lo cemburu gegara adek lu gue godain, hmm?"
"Yahh itulah abang gue, Lee (kerdus) Minho." celetuk Felix.
"Lee Felix, buruan sampein maksud kita dateng kesini ke pacar gue!! Sebelum kesabaran gue abis gegara liat pacar gue digodain abang lu!!" ancam Hyunjin yang daritadi udah pengen banget remes ginjal abangnya si Felix ini.
Sementara Hyunjin lagi ngomel-ngomel ke Felix, Somi cuma ketawa aja dengerin ocehan Hyunjin itu.
"Sung, adek lu waras kan?" tanya Minho agak bisik-bisik ke Jisung.
"Kenapa emangnya?" tanya Jisung.
"Ko dia senyum-senyum sendiri gitu sih? Apa dia terlalu tersepona ama ketampanan gue yang nggak wajar ini?" tanya Minho.
"Pertama, adek gue waras. Kedua, terPEsona ya Bang, bukan terSEpona!!" kata Jisung.
"Kan saking terpesona nya berubah jadi tersepona:)"
"LEE FELIX!!" kesel Hyunjin.
"Ok ok ini mau gue kasih tau ko. Lo berisik banget sih-_-" kata Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfic"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...