Di sebuah gedung yang cukup besar dan megah, sudah berlangsung resepsi pernikahan.
Sekarang tamu yang hadir ada yang foto sama pengantinnya, ada juga yang makan, dan ada yang milih langsung pulang.
"Eh Lucas mana? Kita kan mau foto dulu." ucap seorang wanita bergaun biru langit sambil gendong anaknya yang masih berumur sekitar 6 bulan.
"Disini sayangku. Tadi abis minum dulu, haus." jawab lelaki dengan setelan jas hitam dan kemeja biru yang senada sama pasangannya.
"Kirain udah pulang. Tadinya kalo pulang duluan, ntar di rumah mau langsung diusir." jawab wanita itu.
"Aduh Yuqi sayang, kalo ngomong suka savage sekali ya. Untung aku sayang kamu." ucap Lucas sambil nyubit pipi wanita yang statusnya udah jadi istrinya itu, Song Yuqi.
"Eh kak, liat Guanlin nggak?" tanya seorang wanita yang menghampiri Lucas dan Yuqi.
"Kalo nggak salah sih, tadi dia lagi telponan deket meja tempat cemilan." jawab Lucas.
"NELPON SIAPA ANJIR?" tanya wanita itu setengah teriak.
"Ssstt kecilin suara kamu, Wonyoung. Kita lagi ada di acara orang." ucap Yuqi ke wanita tadi, Jang Wonyoung.
"Eheheh sorry, Kak." ucap Wonyoung malu sendiri.
"Nggak tau. Tapi kayanya itu telpon penting deh. Mereka kaya ngobrol serius gitu." terang Lucas.
"Ya udah aku cari Guanlin dulu. Kalian jangan foto duluan ya. Tungguin aku sama Guanlin." ucap Wonyoung terus langsung pergi nyari Guanlin, tunangannya.
------------------
"Oke makasih." ucap lelaki jangkung itu sambil menutup teleponnya.
"Siapa?" tanya wanita yang daritadi nyari dia, Wonyoung.
"Eh Youngie. Udah lama?" tanya lelaki itu, Guanlin.
"Baru aja ko. Abis telponan sama siapa?" tanya Wonyoung lagi.
"Kepo deh kamu." kata Guanlin sambil nyolek dagu tunangannya itu.
"Yang kaya gini nih yang bikin hubungan nggak awet. Lo abis telponan sama siapa, Lai Guanlin?" ulang Wonyoung.
"Kalo gue kasih tau, ntar kaga surprise lagi dong." ucap Guanlin.
"Giliran surprisenya ternyata bikin gue nyesek, mending gue tau dari sekarang aja." ucap Wonyoung.
"Maksud lo apaan sih, Young? Wah lo pasti mikirnya kejauhan nih." ucap Guanlin mulai panik.
"Ya makanya kasih tau gue. Kita udah tunangan ya, Lin. Jangan rahasia-rahasiaan gini dong."
"Ok ok gue kasih tau." Guanlin pun tarik nafas bentar.
"Lama ah-_-"
"Ya sabar elah." ucap Guanlin.
"Tadi itu gue abis telponan sama Kak Kyulkyung." lanjut Guanlin.
"Saha lagi itu Kak Kyulkyung? Ih kesel dah gue punya tunangan kenalnya sama cewe semua. Lo sebenernya cewe apa cowo sih, Lin?" tanya Wonyoung ngegas. Kebetulan ini hari kedua dia red day:)
"Sabar anjir. Biar gue jelasin dulu. Jangan dipotong terus elah-_-" ucap Guanlin.
"Jadi Kak Kyulkyung itu punya butik tempat gaun-gaun pernikahan gitu. Rencananya hari ini kita bakal ketemu buat nentuin gaun pengantin yang lu pengen. Terus nanti kita bahas soal gedung buat resepsi, konsep pernikahan, undangan, makanan, dll. Lo ada waktu kan?" tanya Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...