Somi lagi sibuk beresin buku bekas pelajaran barusan kedalem tasnya.
"Lo mau ke kantin apa di kelas aja?" tanya Ryujin yang udah lebih dulu beresin bukunya.
"Gue mau ke ruang Guru." Jawab Somi yang masih beresin bukunya
"Lo mau makan di Ruang Guru?" tanya Ryujin kaget.
"Iya."
"Serius?"
"Ya kagak lah-_- Gue mau ketemu Pak Jinyoung."
"Tumben lo mau nemuin Guru tanpa disuruh. Mau ngapain lu?"
"Ada urusan pribadi. Lo nggak perlu tau. Bye~" kata Somi sambil jalan keluar kelas
"Astaghfirullah, Somi. Ya Allah tolong sadarkan teman hamba-Mu ini dan kembalikan dia kejalan-Mu. Amiin."
"Harusnya lu doain otak lu sendiri-_-" batin Somi yang denger doa Ryujin.
@@@
Somi sekarang udah ada di depan Ruang Guru. Dia cuma bolak-balik didepan sana. Mau masuk, tapi malu. Soalnya dia sendirian.
"Loh Somi? Kamu lagi ngapain mondar-mandir sendirian didepan Ruang Guru? Ada perlu? Masuk aja." Ini Pak Jinyoung yang ngomong gaess. Dia kayanya baru balik dari kantin, soalnya dia bawa kresek gitu deh.
"Eh anu. Eum.. Saya mau ketemu sama Bapak." Jawab Somi
"Sama Bapak? Mau ngapain? Ada tugas yang belum kamu kumpulin? Atau mau perbaikin nilai kamu?"
"Yaelah tinggal bilang remed susah amat sih, Pak." Gumam Somi
"Kenapa?"
"Enggak. Bukan soal tugas atau nilai ko, Pak."
"Terus soal apa?"
"Soal Hyunjin. Hwang Hyunjin."
"Eh? Kamu kenal Hyunjin?"
"Iya. Dia anaknya Bapak, kan?" tanya Somi mastiin. Kali aja salah, soalnya Ketua yayasan sekolah Somi juga namanya kan Park Jinyoung.
"Iya dia anak saya. Liat aja, dari mukanya aja sama-sama ganteng gini:)"
"Sama-sama narsis iya-_- Tapi emang faktanya mereka ganteng sih:(" batin Somi
"Masuk aja yuk kedalem. Nggak enak ngobrol sambil berdiri didepan Ruang Guru gini." Kata Jinyoung sambil jalan duluan masuk ke Ruang Guru. Somi cuma buntutin dari belakang.
@@@
"Jadi kamu mau ngomongin apa?" tanya Jinyoung yang udah duduk di kursinya. Somi juga sekarang udah duduk hadepan sama Jinyoung.
"Maaf ya Pak kalo ini agak kurang sopan menurut Bapak, soalnya saya itu nggak terlalu bisa basa-basi." Kata Somi
"Iya nggak apa-apa. Bilang aja."
"Bapak kan Ayahnya Hyunjin, tau dong dimana Hyunjin dirawat? Soalnya Jeongin bilang, Hyunjin bukan dirawat di rumahnya." Kata Somi to the point
"Bapak sih emang ayahnya Hyunjin, tapi kalo soal ini Bapak kurang tau."
"Loh ko? Emang kenapa, Pak?"
"Ada masalah internal, jadi Bapak lagi nggak serumah sama keluarga kecil Bapak:')"
Somi cuma ngangguk ngerti. Dia jadi ngerasa nggak enak udah nanyain hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Oh My Ghost || Hyunjin X Somi
Fanfiction"Sebelumnya kenalan dulu, gue Hwang Hyunjin. Lo Jeon Somi, kan?" Somi ngangguk. "Aku ramal-" "Bacot!! Udah buru ah ngomong lo mau ngapain ngikutin gue mulu?" "Gue suka sama lo, Som:)" Baca-baca aja dulu, siapa tau tergedebrug cinta sama ff nya:) -29...