PERNIKAHAN WASIAT 2

8.8K 249 53
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hallo... Assalamualaikum semuanya...

Masih ada yang ingat dengan janjiku beberapa bulan lalu gak??? Wkwk...

Dan ini dia janjinya... Aku memenuhinya sekarang. PERNIKAHAN WASIAT 2 NYA AKAN SEGERA AKU POST.  Tinggal menunggu hitungan menit.. Wkwk..

Mungkin bagi yang tidak baca cerita pernikahan wasiat pertama secara lengkap.. Akan sedikit bingung dengan alurnya.. Dan sebagian besar dari kalian yang membaca lanjutannya (tanpa membaca yang pertama) akan berpikir. "Ah gue gak perlu beli novelnya.. Toh disini sudah ada jawabannya"

Itu sih terserah kalian yaa.. Aku gak bakal maksa buat beli novel yang pertama. Tapiiii... Mengetahui jawaban tanpa adanya pertanyaan itu  bukankah tidaklah lengkap? (duh ngomong apa sih?)

Ya intinya gitu lah.

Di pernikahan wasiat 2 ini akan sedikit berbeda dengan yang pertama.. Konfliknya akan di kurangi dan ceritanya lebih ringan.. Bosen ah bikin konflik terus buat mereka.. Tinggal bikin yang happy-happy aja buat Emilia...

Hari ini aku akan post part pembuka... Kalau banyak yang respon.. Tidak pelit vote.. Tidak sungkan untuk memberi komentar.. Aku akan post lagi besok. Insha Allah.. Tapi kalau misal responnya jauh dari yang aku harapkan.. Mungkin post nya juga akan sebisanya aku aja.. (idih.. Ngancem)

Gak ngancem yaa... Tapi kan.. Kalau banyak yang nunggu dan kalian pada nagih,  aku pasti serasa punya hutang dan pasti terdorong untuk cepat2 lanjut lagi.. Tapi kalau kalian biasa2 aja.. Ya aku juga biasa biasa aja.. Kita juga gak sama2 rugi kan yaa.. Wkwk dan aku terbebas dari hutang.

Udah dulu deh.. Cuap-cuapnya kepanjangan...

See you di PW2...

Untuk mengetahui info seputar PO novel PW nanti.. Kalian jangan hapus dulu cerita ini dari library yaa... Insha Allah tidak akan lama lagi kok..

Terimakasih semuanya... Tanpa adanya kalian pernikahan wasiat tidak akan sampai di titik ini...  😘😘😘😘

Pernikahan Wasiat [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang