25

2.1K 393 56
                                    

"Kamu beneran gak apa-apa aku tinggal ke luar kota? Gamau ikut?" Jeongin hanya bisa mengangguk dan mencoba meyakini suaminya sendiri.

Hyunjin akan pergi ke luar kota beberapa hari untuk mengurus bisnisnya, pria Hwang itu sudah berusaha mengajak sang istri bahkan Hanseol, anaknya itu sangat bersemangat, tapi tidak untuk Jeongin.

"Kamu kenapa takut banget, yah? Bunda baik-baik aja loh ditinggal sendiri, padahal udah sering." Jeongin tertawa kecil sambil melipat pakaian suaminya untuk dimasukkan kedalam koper.

Hyunjin menghela napas lalu duduk tepat disamping sang istri.

"Aku khawatir sama kamu, sama Hanseol, kalau gak ada aku kamu sama siapa?"

Jeongin menunda acara melipat baju sang suami, kemudia si manis itu beralih memandang Hyunjin yang tengah menampakkan wajah memelasnya.

"Sayangkuuuuu~ Bunda gak apa-apa, serius. Bunda bisa ngajak kak Seungmin atau kak Eunbi nginep disini." Jeongin mengecup sekilas bibir suaminya untuk membuat Hyunjin diam. Tentu cara itu ampuh untuk membuat kepala keluarga Hwang itu terdiam sejenak.

"Bunda...," Panggil Hyunjin.

Jeongin kembali menoleh kearah suaminya, "Kurang." Lanjut Hyunjin yang ditambah cengiran polos tidak berdosa.


------

HAI KANGEN KELUARGA KECIL INI, GAKKK?

CANVAS - Hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang