tidak, ini tidak akan jadi angst.
Hyunjin tersenyum cerah begitu kedua mata sang istri terbuka, "Sayang?" Panggil Hyunjin pelan sembari mengusap surai kelam sang istri dengan lembut.
"Ayah....?"
Hyunjin langsung menyambar lengan sang istri, "Iya sayang? Kenapa? Bunda haus?" Tanya Hyunjin yang malah mendapatkan gelengan kecil dari Jeongin.
"Hanseol dimana? Bayi kita?"
"Hanseol lagi di rumahnya Seungmin, bayi kita, sehat sayang." Ujar Hyunjin, akhirnya Jeongin bisa tersenyum lega mendengar kabar bayinya baik-baik saja.
"Aku mau ketemu."
Hyunjin menggelengkan kepalanya, "Jangan sekarang, kondisi kamu masih lemah, bayi kita juga gak bisa dibawa kesini sayang." Jeongin terdiam.
"Maaf." Ujarnya tiba-tiba.
Hyunji. mengernyitkan keningnya, "Maaf untuk?" Tanyanya bingung.
"Maaf gak bisa jagain anak kita, ayah." Jeongin hendak menangis, tapi pintu kamar rawatnya terbuka menampilkan ayah mertua, dan kedua kakak iparnya beserta keluarga masing-masing.
"Gimana menantu ayah? Sudah sehat, nak?" Jeongin menganggukkan kepalanya.
"Akhirnya nambah anak lagi," Goda Eunbi, membuat Hyunjin tersenyum malu.
"Ingat ya, kamu sudah jadi ayah dari dua orang anak dan suami dari seorang istri yang hebat. Jangan bertingkah selayaknya anak kecil." Ujar sang ayah, Chansung. Kepada sang anak.
"iya-iya, ayah."
"Denger tuh, adek. Jangan cemburu sama anak sendiri ya." Jiyeon tersenyum ketika suaminya itu terag-terangan menggoda sang adik.
"Hush! Sayang. Gak boleh gitu sama Hyunjin."
Minhyun hanya tertawa begitu mendengar teguran istrinya.
"Tapi nama buat anak kalian siapa? Udah ada?"
"Hwang Jiwon." Sahut Jeongin tiba-tiba.
--------------------
LET'S WELCOMING OUR NEW MEMBER OF HWANG FAMILY! HWANG JIWON !
WELCOME BABY JIWONIE.
Hanseol punya dedek, hehehe cowo pula ya sayang.
yang ngegendong siapa? anggep aja itu ayah hyunjin uwu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANVAS - Hyunjeong
Fanfiction[COMPLETED] Wondering in space we found each other and drawing over the spreaded paint. Painting one more time on the white canvas, believing I'm not alone. Daybreak- Nu'est (?) BxB Hwang Hyunjin x Yang Jeongin.