Paginya sebelum berangkat ke kantor, Yoona lebih dulu menjenguk Tuan Choi. Tidak disangka ia malah bertemu dengan Siwon di depan ruang perawatan Tuan Choi.
"Sajangnim" sapanya
"Masuklah, aboeji menunggumu" ujar Siwon
"Ne,"
"Jika aboeji ingin menjodohkanmu denganku lagi, katakan padanya kamu sudah memiliki kekasih"
Yoona mengangguk,
"Jika kamu berhasil menyakinkan aboeji, aku akan melunaskan semua pinjamanmu di perusahaan"
"Gomawo,"
Tanpa banyak bicara lagi, Yoona masuk ke ruangan tuan choi.
***
"Ahjushi mengira menunggu ahjushi sekarat kamu baru akan kesini" ujar Tuan Choi saat Yoona masuk
"Ahjushi, aku tidak menyukai sajangnim. Aku mohon jangan jodohkan kita lagi"
"Mulutmu bisa berbohong tapi matamu tidak. Ahjushi melihat dengan jelas perasaanmu padanya"
"Itu bukan hal yang penting,"
"Yoong, jika dia bisa menyakinkan kekasihnya itu lebih baik dari kamu. Minimalnya seperti kamu, maka ahjushi tidak akan memaksanya menikahi kamu"
"Ahjushi, aku akan berhenti menemui ahjushi jika terus begini"
"Kamu kenapa?" tuan choi memegang tangan Yoona, ia menganggap yoona seperti putrinya sendiri. Yoona yang selalu menemaninya kapanpun dia butuh.
"Ahjushi, aku bukan gadis sebaik itu. Aku tidak akan bersedia menemui ahjushi jika bukan dibayar oleh sajangnim. Setiap kebaikanku dinilai dengan uang, aku butuh uang itu sebabnya aku memperlakukan ahjushi dengan baik" ujar Yoona
"Jika kamu mengatakan sesuatu yang buruk tentang dirimu hanya untuk membuat ahjushi membencimu maka kamu salah" ujar Tuan Choi "Ahjushi tidak pernah percaya dengan apa yang kamu katakan"
***
Yoona kembali ke kantor setelah memastikan Tuan Choi sarapan dan minum obat.
Yoona akan masuk ke ruangan siwon mengantarkan sebuah amplop, hanya saja saat ia akan masuk, Kyuhyun keluar.
"Oppa, apa sajangnim di dalam?" tanya Yoona
"Hyung belum datang," ujar Kyuhyun "Ada apa?"
"Aku hanya mengantarkan hasil pemeriksaan ahjushi"
"Mungkin sebentar lagi hyung datang"
"Baiklah"
***
Siwon mendatangi apartemen yang diberikannya untuk Yuri, beberapa hari ini ia tidak bisa menghubungi kekasihnya itu.
Saat masuk ia melihat sepatu pria yang ia yakini itu bukan miliknya, ia akan masuk tapi ponselnya berbunyi dan itu panggilan dari dokter yang merawat aboejinya.
"Aku akan kesana sekarang" ujarnya, dokter mengabarkan kondisi aboejinya yang kembali drop. Siwon pun melangkah keluar dari apartemennya tanpa sempat menemui kekasihnya itu.
***
Siwon menghabiskan sepanjang malam di bar, ia bukan peminum sehingga ia mabuk hanya dengan dua gelas alkohol yang masuk ke dalam tubuhnya.
Dokter Yeon memberitahunya keadaan aboejinya. Alasan lima tahun yang lalu aboejinya menyerahkan posisinya untuk Siwon karena kondisi kesehatannya yang tidak pernah Siwon tahu. Ia juga jarang memperhatikan aboejinya sejak ia menjadi CEO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
RomanceI never wanted more until I meet You "Apa karena aku tidak memiliki uang sepertimu lantas aku tidak boleh memiliki perasaan padamu? Aku tidak memintamu untuk membalas perasaanku, aku tidak menuntut apa pun darimu," "Aku sudah terlalu lelah dengan p...