Baca pelan pelan, nikmati dan play mulmednya~
***
4 years later.Semua sudah berjalan seperti biasanya. Jennie sudah menikah dengan Peter dan putra pertama mereka lahir tujuh bulan setelah pernikahan digelar. Jennie dan Peter memiliki seorang anak laki laki yang diberi nama Alterio, ia sangat tampan persis seperti Peter ayahnya. Peter dan Jennie membangun rumah mereka persis didekat mansion milik Sean, alasannya sederhana, mereka tidak ingin Sean kesepian.
Begitupula dengan Azalea dan Alfa, mereka menikah setahun setelah Rio lahir. Azalea dan Alfa memiliki seorang putri cantik yang kini berusia dua tahun bernama Serena. Gadis kecil itu sangat menggemaskan dan menjadi kesayangan semua orang, karena tingkah dan prilakunya sangat mengingatkan mereka pada Alana kecil.
Lalu bagaimana dengan Sean?
Pria itu tentu baik baik saja, sesuai dengan janjinya pada Alana, ia perlahan memaafkan dirinya sendiri dan berdamai dengan masa lalu. Namun Sean tidak pernah melangkah. Yang tersisa darinya hanyalah raga tanpa jiwa.
Semua orang sudah berusaha sebisa mungkin mengeluarkan Sean dari lubang kehampaan yang mengelilinya, namun nihil. Sean tetap diam dan enggan melangkah.
"Hi daddy!" Seorang gadis kecil menghamipiri Sean yang tengah membaca buku di taman belakang rumahnya.
"Hai sayangku. Wah wah, sepertinya gadis kecilku melakukan kenakalan lagi.." Sean memicingkan matanya curiga.
Serena tergelak, gadis kecil itu berlari menghampiri Sean dan memeluk leher pria itu erat. "Jangan adukan ini pada mama dan papa. Aku mencuri banyak sekali cokelat dilaci kamar mamaku!"
Sean tertawa melihat tingkah gadis kecil yang sedang berada dalam pangkuannya itu. Dia benar benar bisa mengalihkan perhatian Sean dan membuat pria itu lebih menikmati hidupnya.
"Bagus sekali Serena. Meninggalkan papa dan mencuri cokelat cokelat mamamu!" Alfa datang dan berkacak pinggang pria mungil itu berlagak akam mengigit putri semata wayangnya.
"Hihihi.. papa i'm sorry.. but all of your chocolate is in my tummy right now.." gadis itu terkikik dam menyembunyikan diri dipelukan Sean.
"Serena.. mama pasti akan mengigitmu setelah ini jika kau tidak lekas menggosok gigimu." Alfa mendekat dan mulai menggelitik pinggang putri kecilnya.
"Oh my godness. I will brush my teeth right now!!" Lalu gadis itu melompat dan menghampiri susternya untuk menggosok gigi dikamar yang sudah Sean sediakan untuk gadis itu disini.
Baik Sean maupun Alfa mereka sama sama tertawa geli melihat tingkah Serena yang super menggemaskan, belum lagi jika ia sudah disatukan dengan Alterio. Seisi mansion akan heboh hanya karena dua anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy ✅
RomanceI'm her daddy 24/7. Don't you dare to touch her. - Sean William