Jennie dan Stef adalah definisi dari kata sempurna . Begitu menurut orang kebanyakan.
Stef adalah mahasiswa teknik yang sangat terkenal, baik dikalangan angkatan maupun adik tingkat atau kaka tingkatnya. Jika melihat Stef sekilas, kalian akan terpesona pada kepolosan dan kelembutan dari sorot wajahnya. Tapi Stef bukan seorang laki laki yang masih murni atau polos. Meskipun ia bukan tipikal laki laki yang gemar berganti pasangan tapi Stef kerap kali membawa wanita berbeda keranjangnya minimal 1 minggu sekali. Dan ia berhenti sejak saat mengenal Jennie, wanita yang berhasil merebut hati Stef secara utuh.
Semua berawal dari Suga, temannya. Suga adalah kekasih Rosseane, teman dekat Jennie semasa SMA, setiap kali membawa Rosè ke bascamp, Jennie pasti ikut membuat Stef mau tak mau sering bertemu dengannya. Awalnya Jennie sangat dingin dan acuh pada Stef karena saat itu ia sedang dekat dengan Harry.
Tapi pada suatu malam saat Jerry merayakan ulang tahunnya di bar ternama ibukota, mereka mengahabiskan malam dengan belasan botol anggur hingga tak ada satupun yang sadar atau setidaknya mampu membuka mata kecuali Stef. Ia masih mampu berjalan padahal sudah menegak setidaknya 6 botol.
Stef secara naluriah menghampiri Jennie yang sudah tertidur entah sejak kapan dengan mulut sedikit terbuka, ia membelai sisi wajah Jennie dengan lembut. Gadis ini benar benar sangat cantik, pikir Stef.
Entah setan mana yang menghampirinya, Stef membawa Jennie pergi. Ia memesan supir pengganti dan pulang ke apartemen membawa serta Jennie, dan meninggalkan teman temannya dibar.
Setibanya di apartement Stef membaringkan Jennie dikamarnya, membuka pakaian gadis itu lalu memakaikan kemeja polos miliknya.
Meskipun ia sangat amat tergoda dengan tubuh Jennie yang hanya terbalut bra serta g'string ketat, ia masih menyisakan sedikit kewarasannya. Ia ikut berbaring di samping Jennie dan membawa tubuh gadis itu kedalam pelukannya.
***
"ASTAGAAAAAA! JEON BANGUN! APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU BODOH?" Jennie berteriak histeris
Sedangkan Stef hanya bergumam malas karena masih sangat mengantuk pria itu malah menarik Jennie kedalam pelukannya. Lalu saat merasakan kulit bertemu kulit menempel di dadanya, Stef sontak membuka mata dan terduduk dengan tegap.
"ASTAGA TUHAN APA YANG AKU LAKUKAN SEMALAM? YA AMPUN KENAPA BANYAK KISSMARK DITUBUHMU?" Stef shock dan hingga bola matanya terlihat seperti akan keluar
Jennie memukuli pria itu dengan brutal. Ia mengamuk pada Stef karena lelaki itu sudah meng-apa apakannya. Stef sangat ingat semalam ia menarik jennie kedalan pelukannya lalu ia ikut tidur. Tapi kenapa sekarang malah begini? Aroma khas percintaan dimana mana serta darah mengering disekitar sprei kasurnya.
Stef langsung menegang. Jennie masih perawan. Demi tuhan kenapa ia sangat bodoh begini. Sekarang gadis itu malah menangis dan berhenti menyiksanya.
"
Maaf aku benar benar tidak tahu apa yang aku lakukan jennie. Sungguh aku tidak berniat melakukan ini padamu." Stef menggenggam tangan Jennie erat dan wajahnya tampak sangat menyesal
"Kau.. kenapa kamu melakukan ini?
"Aku berusaha sebisa mungkin menjaga kesucianku untuk lelaki yang benar benar aku cintai kelak. Sekarang apa? Bahkan kau dan aku tidak mengenal satu sama lain." Jennie masih menangis keras keras
Stef membawanya kedalam pelukan yang sangat lembut, ia memperlakukan Jennie seolah olah gadis itu adalah porselen yang bisa hancur kapan saja. Ia juga menghujani Jennie dengan banyak kecupan manis dan hangat, ajaibnya Jennie menjadi lebih tenang dan tangisnya berangsur reda.
"Aku akan menjadi pria yang sangat kau cintai Jennie aku berjanji padamu. Aku juga akan menjagamu. Untuk menikahimu dalam waktu dekat aku tidak bisa. Kau tahu kita masih sama sama duduk dibangku SMA. Tapi, aku janji akan menikahimu setelah pendidikanku selesai." Stef mengatakannya dengan tenang namun tegas. Ia baru pertama kali berjanji pada wanita
"Tapi.. bagaimana jika aku hamil?" Jennie bertanya pelan
"Kita akan langsung menikah. Tidak peduli bagaimanapun caranya." Lalu pria itu menangkup pipi gadisnya dan mengecup kening Jennie lama sekali.
Sejak saat itu, Jennie perlahan menjauh dari Harry dan lebih dekat dengan Stef sampai akhirnya Harry memiliki kekasih baru. Jennie dan Stef memulai hubungan dengan suatu kesalahan dan mereka juga harus mengakhiri hubungannya karena sebuah kesalahan juga.
***
Jadi ini tuh sejarahnya Jennie and baby Jeon ya guys. Waktu mereka masih SMA. Part selanjutnya maybe tentang masa lalu Sean - Alana.
See you in the next capter❤With love, baby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy ✅
RomanceI'm her daddy 24/7. Don't you dare to touch her. - Sean William