[Dari Papa untuk para Bidadari]

8K 494 27
                                    

Selamat ulang tahun..
Princessa William and Queensha William

Ini papa.
Sean William, yang selalu mencintai kalian dalam kondisi apapun. Dalam sehat dan sakit. Dalam senang dan sedih juga dalam duka dan bahagia. Papa selalu mencintai kalian.

Mama.. baby.. princess.. wifey.. hmm terlalu banyak panggilan sayang papa untuk mama, tapi yang terpenting mama adalah Alana, wanita yang sangat dicintai dan disayangi oleh papa dan anak kita, terimakasih karena sudah terlahir kedunia, sebagai tulang rusukku, sebagai hadiah terindah yang papa dapatkan. Terimakasih karena telah terlahir sebagai Alana Princessa William.

Maaf jika papa masih belum bisa menjadi suami yang baik dan patut untuk dibanggakan hingga saat ini, tapi papa janji akan terus belajar menjadi yang terbaik untuk mama dan Queen. Beri papa waktu selamanya, agar selalu memberi yang terbaik yang papa punya untuk mama dan Queen.

Selamat tanggal 3 Januari yang ke 37 kalinya, Ma. Dan papa harap hingga usia senja kita masih bisa merayakan bersama sama dan papa masih bisa membuat surat seperti ini untuk mama.

Terimakasih untuk semua kebahagiaan yang sudah mama berikan untuk papa, terimakasih telah melahirkan Queensha sebagai puteri papa. Terimakasih karena mama sudah membuat papa menjadi pria yang paling bahagia didunia.

Papa berdoa agar mama akan selalu sehat dan dilimpahi kebahagiaan yang tak terhingga. Mama tetap masih yang tercantik setelah mommy.

Dan untuk puteriku.. Ratu kecilku.. Queensha Deary William. Selamat ulang tahun yang ke tujuh belas sayang.

Maaf karena papa terlambat saat datang padamu. Tapi papa akan menebusnya dengan seluruh hati papa. Queen yang cantik, puteri papa yang paling menggemaskan, terimakasih sudah selalu membuat papa tersenyum dan bahagia.

Putri kecil papa, yang selalu membuat papa bangga karena kau tercipta sebagai putriku yang cantik, pintar dan baik hati.

Papa akan selalu menjagamu, dan mencintaimu hingga nafas papa berhenti. Hingga detak terakhir jantung papa berirama.

Tumbuhlah menjadi wanita yang baik, sebagai dirimu sendiri. Sebagai seorang ratu yang dicintai oleh orang orang disekitarnya.

Sayangku.. terimakasih karena telah hadir dan menyempurnakan kebahagiaan mama dan papa.

Pangeran tampan,
milik mama dan queen.

Sean.

Alana menitikkan air matanya saat selesai membaca surat yang terselip diantara tangkai tangkai mawar yang Sean simpan didekat ranjangnya. Ia dan Queen membaca bersama dan menangis haru bersama karena memang hari ini adalah hari ulang tahun dua wanita sedarah itu.

"Mam, sekarang aku mengerti. Kenapa mama mencintai papa dengan begitu dalamnya." Queen membuka pembicaraan setelah tangisnya reda.

Alana mengangguk. "Papamu sudah mencintai mama seumur hidupnya."

Queen terenyuh, dalam hati ia berharap kelak akan ada pria yang mencintainya sebesar sang papa mencintai mamanya.

"Ayo kita bersiap sayang, kita lihat apa yang telah disiapkan oleh papamu untuk kita."

Queen mengangguk senang, lantas ia bergegas mandi dan bersiap untuk menemui papanya di sebuah restauran klasik langganan papa dan mamanya.

Sugar Daddy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang