prolog✓

174K 6.9K 451
                                    

-Happy Reading-

Suara decitan ban mobil yang bergesekan dengan aspal jalanan membuat seorang gadis dengan bola mata berwarna coklat gelap tersenyum lebar dan segera membukakan pintu mobil layaknya seorang supir demi menyambut seorang pria paruh baya yang begitu dinantikan kehadirannya. Barang bawaan yang telah di turunkan membuat sang supir taksi beranjak pergi setelah mendapat uang tips dari sang penumpang.

"Bagaimana kabarmu Nindya?" tanya pria paruh baya itu.

"Tentu saja baik Opa, apalagi setelah kau kembali," balas gadis tersebut dengan senyum manis yang menghiasi wajah cantiknya.

Anindya Altonia Alexander, satu-satunya cucu perempuan di keluarga Alexander. Anak angkat dari pasangan Robert Dean Alexander dan Yoona Engelin Alexander. Memiliki tiga saudara angkat Samuel Kenan Alexander, Vano Ezra Alexander, dan Lucas Denatri Alexander. Keluarga Alexander merupakan keluarga terkaya nomor dua didunia.

Anindya menyandang marga Smith sebelum sebuah kesalahan pahaman terjadi hingga berganti marga menjadi Alexander.

Dyal Group, perusahaan yang bergerak disegala bidang, terkenal dengan ketegasan mereka dalam berbisnis, memiliki seorang CEO muda yang tidak diketahui oleh publik dikarenakan identitasnya yang begitu tertutup yang tak lain adalah Anindya. Di usia nya yang masih menginjak remaja, Anindya harus bergelut dengan segala berkas-berkas hingga dirinya mencapai kesuksesan dan mendapatkan peringkat pertama orang terkaya di dunia.

Pendiri sebuah gangster bernama Black Dark atas bantuan seorang pria yang tanpa sengaja bertemu dengannya disebuah lorong sempit. Black Dark, menduduki peringkat pertama gangster terkuat di dunia. Kelincahan, kegesitan, ketepatan, kecepatan, kepintaran, dan kekejaman menjadi hal utama bagi BD. Memiliki markas yang tersebar di seluruh penjuru dunia membuat semua orang lebih baik memilih menjauh dari pada harus berurusan dengan mereka.

-OoO-

-Anindya Altonia Alexander-

Hay semua ! Apa kabar ? Jadi cerita My Life Is A Gangster Girl akan aku revisi secara perlahan ya ! Semoga ceritanya lebih enak dibaca lagi dengan kata-kata yang lebih baik dari sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hay semua ! Apa kabar ? Jadi cerita My Life Is A Gangster Girl akan aku revisi secara perlahan ya ! Semoga ceritanya lebih enak dibaca lagi dengan kata-kata yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk alur cerita mungkin akan aku perbaiki sedikit tapi tenang aja ceritanya masih sama kok. Dan buat kalian readers setia MLIAGG terima kasih udah ngikutin cerita absurd aku ini dari awal sampai akhir❤️🤗

Chapter yang sudah aku revisi akan aku kasih tanda ceklis yaa.

Jangan lupa untuk ninggalin jejak berupa vote dan komen nya karena itu sangat berarti untuk aku❤️🙌

My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang