Sebelumnya aku berterimakasih sama kalian yg masih setia nungguin my life Is Gangster girl update. Dan aku minta maaf karena udah buat kalian menunggu.
Jujur sebenarnya aku kehilangan ide buat ngelanjutin cerita ini, mood nya juga ilang aja gitu, tapi ngga tau kenapa liat comment kalian yg nungguin cerita ini ada semangat tersendiri buat aku.
Dan akhirnya, buat ngembaliin ide-ide itu semua, aku ngebaca ulang lagi deh cerita yg aku buat ini.
Intinya aku terima kasih sekali buat kalian yang selalu nge support aku❣️
Ily 3000 buat kalian semua♥️
***
"maaf"ucap Licya dengan menundukkan kepala.
"Gw ga butuh kalimat maaf, gw hanya butuh penjelasan"balas Lena sambil melihat kuku-kukunya yang berwarna merah tersebut.
"Kita ngelakuin ini semua atas dasar balas dendam"
"Balas dendam?"
"Hmm, kita ga terima sama kematian Lo"
Flashback
"Gw ga terima Nindya pergi dengan cara kek gini"ucap seseorang dengan sorot mata penuh kebencian.
"Gw malah lebih ga terima Jes, gw udah anggap Nindya itu saudara kandung gw. Huftt.. gw ga tau nasib gw bagaimana kalau ngga ada Nindya Jes, dia yang biasanya selalu ngedukung gw saat gw down karena masalah ortu gw, tapi sekarang dia udah pergi"ucap seseorang lain dengan tatapan kosongnya.
"Lo masih ada gw sama Hana cya, kita selalu support lu, jangan sedih lagi"balas seseorang tadi. Yap itu Licya dan Jessy.
"Jes, gw punya rencana buat bikin mereka mederita"ucap Licya dengan tersenyum.
"Apa tuh?"
"Kita bukannya udah Deket sama mereka? Terus yg gue denger Samuel suka sama Lo, dengan ini Lo bisa manfaatin dia, Lo deketin dan buat dia sayang sesayangnya dengan Lo terus tinggalin deh"
"Ngga sia-sia gue punya temen yg licik kayak Lo cya"
"Dan vano, masalah gampang, gue bakal naklukin dia, Lo liat aja"
"Bagaimana dengan Hana? Apa kita bakal ngasih tau dia tentang rencana ini?"
"Jangan dulu, kalau Hana tau mungkin dia ngga bakal setuju"
"Yaudah"
Flashback end
"Jadi gitu nind"ucap Licya menunduk.
"Maafin kita nin, na. Kita sama sekali ngga bermaksud bahagia diatas penderitaan kalian kok"sambung Jessy.
"Gue ngga habis pikir kenapa kalian bisa nyembunyiin ini dari gue"balas Hana dengan raut wajah kecewanya.
"Kita tau Lo paling ga suka liat suatu hubungan yg hanya dilandaskan balas dendam bukan cinta. Kita takut kalau Lo ngelarang kita"
"Its okey, tapi untuk kali ini gue ngedukung kalian"balas Hana tersenyum.
"Jadi Lo maafin kita berdua?"tanya Jessy dengan mata berbinar nya.
"Ngga ada alasan untuk gue marah dengan kalian"
"Asik makin lope"ucap Jessy kegirangan dan langsung menubruk tubuh Hana yang hampir membuat dirinya kehilangan keseimbangan.
"Nind, Lo ngga ada niatan gitu buat maafin kita?"ucap Licya yang masih sedikit bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[T A H A P R E V I S I] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] ---- Seorang gadis yang berumur 13 tahun namun sudah menjadi pemimpin suatu gangster yang bernama Black Dark. Percaya ataupun tidak tetapi itulah Anindya, gadis dingin dan kejam namun memiliki sedik...