Indonesia.
"I'm back Indonesia"ucap seorang wanita dengan tersenyum bahagia.
"Not as Anindya but as Selena"sambungnya diikuti dengan senyuman smirk nya.
"Selena!"ucap wanita lain dengan tersenyum bahagia.
"Hana!"ucap Selena tersenyum dan langsung memeluk Hana.
"How are you?"tanya Hana.
"I'm fine. Kok lu yg jemput?"tanya Selena sambil melihat kearah belakang Hana. Memang anturanya Arga lah yg menjemputnya.
Kalau kalian tanya Kenapa Anindya tiba di Indonesia sendirian? Itu karena saat jadwal keberangkatan mereka kemaren, tiba-tiba markas di Jerman ada penyerangan yg membuat Selena harus menyelesaikan nya dan menunda jadwal keberangkatan nya.
"Gw yg minta sama bang Arga biar gw aja yg jemput lu"ucap Hana.
"I Miss, kenapa lu kagak balik ke Jerman lagi?"tanya Selena kepada Hana sambil berjalan keluar bandara menuju mobil.
"Yak, gw disini juga sekolah kali"ucap Hana memutar matanya malas.
"Lu kan udah tamat S2 oon, dan oh iya gimana kabar mereka?"tanya Selena yang membuat kening Hana berkerut.
"Mereka siapa?"tanya Hana.
"My ex family"ucap Selena.
"Ha?"ucap Hana spontan dengan heran.
"Gw udah mengingat semuanya, dan gw kembali buat balas dendam! But, as Selena not as Anindya"Ucap Selena dengan senyuman sinis.
"Seriusly?"tanya Hana dengan mata berbinar.
Sebenarnya Hana mengetahui kalau Anindya masih hidup, namun Arga menyuruhnya untuk tidak memberitahukan siapapun. Setahun terakhir Hana bersikap dingin dengan siapapun dan setiap sebulan sekali Hana selalu pulang pergi ke Jerman hanya untuk melihat keadaan Anindya.
"Yap, dan mulai besok gw akan memulainya. Let's play game bitch!"ucap Selena dan membuah Hana tersenyum senang.
***
Siang berganti menjadi malam. Matahari pergi berganti bulan. Dan kini Selena tengah berjalan dengan angkuhnya ditengah-tengah anggota Black Dark.
Kini waktunya dia kembali sebagai leader Black Dark, menjadi leader yang lebih kejam dan menjadi leader yang lebih menakutkan.
Topeng setengah muka berwarna emas terlepas dan memperlihatkan wajah cantik Selena yg begitu datar. Semua anggota lama terkejut dan anggota baru kini tengah memuji wajah cantik yg kini tengah berdiri sebagai leader mereka.
"Terima kasih untuk kalian yang masih setia menjadi anggota Black Dark. Saya harap kedepannya gangster kita akan dikenal seperti dulu lagi."ucap Selena datar dan membuat para anggota Black Dark bersorak gembira.
Kini leader mereka telah kembali.
Black Dark akan bangkit dan terkenal kembali setelah satu tahun lamanya leader mereka dinyatakan meninggal.
"Dan saya harap identitas tentang saya disembunyikan rapat-rapat. Cukup kalian yang mengetahui saya masih hidup. Saya akan memantau kalian semua dari kejauhan. Sebuah kesalahan akan dibalas dengan ratusan hukuman. Mengerti?!"ucap Selena dengan nada datarnya dan sedikit bentakan.
"MENGERTI"ucap para anggota Black Dark.
Arga yg berada tak jauh dari Selena berdiri kini tersenyum senang saat melihat Selena kembali kedunia gelapnya.
Dulu hanya dijerman saja identitas nya sebagai leader diketahui. Namun kini semua markas di setiap negara tau siapa leader mereka sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[T A H A P R E V I S I] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] ---- Seorang gadis yang berumur 13 tahun namun sudah menjadi pemimpin suatu gangster yang bernama Black Dark. Percaya ataupun tidak tetapi itulah Anindya, gadis dingin dan kejam namun memiliki sedik...