-Happy Reading-
Afi yang mendengar unek-unek yang dilontarkan oleh Lena kini semakin merasa bersalah. Berpindah duduk kesamping Lena dan memeluk gadis yang dicintainya.
"Maafin aku"ucap Afi seraya mengelus surai rambut Lena lalu mengecupnya.
"Lo jahat hiks"balas Lena memukul dada bidang lelaki yang kini sedang merengkuhnya dipelukannya.
"Sssttt... jangan menangis, aku ngga suka tuan putri menangis hanya karena lelaki bodoh ini"ucap Afi melepas pelukannya dan menangkup wajah gadis yang ada disampingnya lalu menghapus air mata yang turun dengan ibu jarinya.
"Aku sangat sangat mencintaimu Nindya"sambung Afi lalu mengecup kening Lena dan kembali memeluk gadis itu begitu posesif.
"Berhenti mencintai ku, kamu sudah milik Syakira, bukan milikku lagi"balas Lena mendongak untuk menatap wajah Afi.
"Aku mencintaimu bukan mencintainya, aku akan meminta perjodohan itu digagalkan!"ucap Afi menatap Lena dengan begitu lekat, dan hanya dibalas anggukan oleh Lena.
Bodoh. Satu kata yang terlontar dalam batin Lena mendengar lelaki yang sedang memeluknya itu akan membatalkan perjodohannya hanya karena dirinya.
-OoO-
"Jadi bagaimana pulang bersamanya?"tanya Hana yang tengah duduk disalah satu sofa diruangan Lena yang berada di markas BD.
Setelah kejadian di cafe, Lena meminta Afi agar mengantarkannya pulang dan setelah berganti pakaian Lena lalu pergi menuju markas untuk menemui ketiga sahabatnya yang menuntut penjelasan.
"Sukses, lelaki itu ingin membatalkan perjodohannya dengan Syakira hanya karena ingin kembali bersamaku"balas Lena lalu menyesap segelas wine yang baru saja dituangnya.
"Lena udah cocok jadi pelakor anjir"ucap Licya diiringi tawaannya dan disusul oleh Jessy dan Hana yang ikut menertawakan dirinya yang membuat Lena menatap Licya dengan tajam.
"Lo mau gue gantung?!"ucap Lena kepada Licya yang membuat gadis itu menghentikan tawaannya seketika.
"Mampus lo"ucap Jessy yang semakin tertawa terbahak-bahak melihat Licya yang kini terdiam kaku atas perkataan Lena. Sedangkan Licya yang melihat sahabatnya itu hanya bisa mengumpat dalam hati.
"Terus rencana lo selanjutnya apa?"tanya Hana kembali seraya menatap Lena.
Bukan jawaban yang didapatkannya namun sebuah seringai yang terpatri jelas dibibir Lena yang terlihat. "Lihat aja nanti"
-OoO-
Semenjak kejadian di cafe, hubungan Afi dan Lena menjadi begitu dekat bahkan sampai membuat Syakira melabrak Lena yang kala itu sedang berada di toilet. Namun bukan Lena yang ketakutan tetapi dirinya dan teman-temannya yang meringsut ngeri mendengar ancaman yang dilontarkan oleh Lena. Namun bukan Syakira namanya kalau menyerah begitu saja.
Kini Syakira sedang berada di depan kelasnya menunggu Lena, bermodalkan nekat dan keberanian dirinya ingin membuat Lena dibenci oleh lelaki yang sangat dicintainya. Melihat sasarannya yang semakin mendekat dan ingin memasuki kelas tangannya menarik tangan Lena yang kini menatap dirinya tajam.
"Masih ngga kapok juga lo?"ucap Lena ketus lalu melepaskan cekalan tangan Syakira dari tangannya dengan begitu kasar.
"Gue ngga takut sama ancaman lo, bitch!"ucap Syakira yang menarik perhatian teman sekelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[T A H A P R E V I S I] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] ---- Seorang gadis yang berumur 13 tahun namun sudah menjadi pemimpin suatu gangster yang bernama Black Dark. Percaya ataupun tidak tetapi itulah Anindya, gadis dingin dan kejam namun memiliki sedik...