23| Kembalinya Ingatan

43K 2.8K 317
                                    

"ABANG"ucap Selena girang ketika melihat Arga yang sedang duduk bersama Mia diruang Keluarga.

"Sini duduk samping Abang"ucap Arga sambil menepuk-nepuk sofa disebelah nya yg kosong.

"Kapan balik?"tanya Selena.

"Jam 3 pagi tadi"ucap Arga sambil mengelus rambut Selena.

"Kok aku ga jumpa? Perasaan aku juga pulang jam segitu"ucap Selena.

"Kamu ga nampak Abang, tapi Abang nampak kamu masuk kedalam kamar sempoyongan karena ngantuk malah sampai kejedot pintu, jadi niat Abang nyamperin kamu ga jadi"ucap Arga dan membuat Selena cengengesan karena malu.

Mia yang dari tadi menyimak kini mengeluarkan suara.

"Gimana kalau kita liburan? Selagi Kamu libur dan masalah aku sama Selena tenang dia bisa mengosongkan waktu utk kita kapan aja"ucap Mia kepada Arga dan Selena.

"Aku setuju, sekalian bulan madu"ucap Arga dengan senyuman menggoda Mia yang membuat Mia tersipu malu.

"So, aku jadi nyamuk gitu?!"ucap Selena dengan raut wajah cemberut sekaligus kesel.

"Nggak adek sayang kita bercanda tapi kalo ada kesempatan boleh juga"ucap Arga dengan cengiran nya yang membuat Selena memutar matanya malas.

"Tapi gpp aku setuju, kapan lagi kita bisa liburan kayak gini dengan jadwal bang Arga yg super duper padat, urusan aku yg nggak berujung, dan segala kesibukan kak Mia ngurusin semua hal"ucap Selena dengan mata berbinar.

"Sekarang tujuan kita liburan mau kemana?"tanya Mia.

"INDONESIA"ucap Selena dengan semangat.

'DEG!'

"HAH!"ucap Arga dan Mia serentak.

"Why?"tanya Selena.

"Jangan ke Indonesia dek ke new York aja gimana? Atau ke Hongkong? Korea Selatan? Inggris? Kemana aja deh asal jgn ke Indonesia"ucap Mia yg terlihat khawatir.

"What's with Indonesia?"tanya Selena yang membuat Arga dan Mia saling menatap.

"Abang bosen kesana mulu"ucap Arga dengan cepat.

"Ih itukan Abang bukan aku"ucap Selena dengan cemberut.

"Ke Korea aja gimana ntar disana kita bisa liat konser, fansign, jal-"ucap Mia yang langsung dipotong sama Arga.

"Nah setuju, kamu kan suka Korea tu, ntar disana kamu bebas liat oppa-oppa Korea kamu yg plastik itu" Ucap Arga dan langsung mendapat 2 timpukan bantal sofa dari Mia dan Selena.

"Indonesia atau kalian ga akan pernah bisa bulan madu sama sekali!"ucap Selena yg langsung beranjak pergi menuju kamarnya kembali.

"Argh, gimana? Aku takut Lena mengingat masa lalunya"ucap Mia dengan cemas.

"Tenanglah sayang, kita akan ke Indonesia tapi kita akan ke Bali bukan ke Jakarta, oke?"ucap Arga menenangkan Mia.

"Huftt, yaudah"ucap Mia yang kini duduk sambil memeluk Arga.

'mengingat masa lalu?'batin seseorang.

Matahari kini sudah tergantikan oleh bulan, Selena atau yg kerap dipanggil Lena kini tengah duduk di balkon kamarnya dengan fikiran yg selalu terngiang-ngiang kalimat yg diucapkan Mia tadi pagi.

'mengingat masalalu?'

"Apa maksudnya? Apa gue dulu pernah lupa ingatan?"tanya Lena kepada dirinya sendiri.

"Gue ga bisa diam, kak Mia dan bang Arga pasti menyembunyikan sesuatu dari gue"ucap Lena.

Selena mengambil benda pipih yang ada diatas meja disampingnya dan menekan sebuah nomor yg langsung tersambung dengan nomor diseberang sana.

My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang