POV Afi
"Lo mau nggak..."ucap gue sambil memegang tangan Anindya. 'anjiirrr hati gue serasa berdisko'.
"Apa?"tanya anindya dengan bingung.
"Lo mau nggak jadi pacar gue?"ucap gue sambil menatapnya berharap.
"Haa? Lo nembak gue?"tanya anindya terkejut sama ungkapan perasaan gue barusan.
"Nggak gue nembak miper"ucap gue sambil tersenyum gemes kearah nya.
"Oh"
"Jadi apa jawabannya?"
"Lah td katanya nembak miper, sekarang kok minta jawabannya ke gue?"tanya anindya dengan polos.
"Astaga, untung gue sayang sama Lo"ucap gue sambil mengacak-ngacak rambut dengan kesal.
"Gue nembak lo, dan skrg gue lagi nunggu jawaban Lo"sambung gue ketus.
"Gimana yaa"ucap Anindya dengan ragu.
"Gue sayang sama Lo, gue cinta sama Lo, gue kagum sama Lo, gue suka sama semua yg ada didalam diri Lo, walau kita belum kenal begitu lama"ucap gue sambil meyakinkan Anindya.
"Gue masih trauma sama yang namanya cinta"ucap anindya dengan tersenyum samar.
"Gue bakal menyembuhkan trauma itu"
"Tapi gue nggak yakin"
"Lo ga yakin sama gue?"
"Kita baru kenal, bahkan baru dekat"
"Disitu gue juga bingung, kenapa gue bisaa jatuh cinta sama cewek nerd kayak Lo dalam waktu singkat"ucap gue sambil menyandarkan punggung kesandaran kursi taman.
"Gue selalu merasakan deg-degan ketika berada didekat Lo"ucap gue sambil melihat kearahnya dan dibalas senyuman manis darinya.
"Jadi?"tanya gue balik kearahnya.
"Jadi apa?"tanya nya.
"Lo mau jadi pacar gue?"
"Kalo gue nolak gimana?"
"Yaudah gue paksa Nerima"
"Yaudah"
"Yaudah apa?"
"Yaudah mau gue jawab apapun itu Lo bakal maksa gue jadi pacar Lo juga pun"ucap anindya.
"Jadi Lo Nerima gue?"tanya gue memastikan.
"Iya"ucapnya.
😊😊😊
Kejadian ditaman hari itu membuat seutas senyum dibibir seorang gadis yang sedang duduk di balkon kamarnya.
Dia sekarang sudah menyandang gelar sebagai pacar AFI ALANDO PARKER seorang most wanted AHS, dan pasti nya dirinya kini akan menjadi sasaran amukan para fans" Afi.
Ada rasa gelisah dihatinya sekarang, rasa ingin kabur dari kenyataan, bagaimana nggak disaat orang bahagia ketika pacaran kini dia khawatir dan harus bersiap mental untuk mendengar cacian" buruk esok. Ingatlah Afi itu most wanted sekolah dan dia sekarang hanyalah sebagai gadis nerd yang sangat tidak disukai para murid disana, bagaimana pun semua hal yang dilakukan Afi tak luput dari para fans, dimanapun dan kapan pun.
Sebuah notifikasi menyadarkannya dari lamunannya dan sedetik kemudian sebuah senyuman tercetak jelas dibibir pink gadis tersebut.
Bukan ini bukan notifikasi dari Afi yang akan mengucapkan 'good night sayang' atau apapun itu. Yang Anindya tau Afi paling tidak suka sama kalimat tersebut ataupun kalimat semacamnya. Anindya juga tidak mengharapkan kalimat" manis seperti itu yang hanya bisa diucapkan tapi tidak bisa dilakukan ckck.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[T A H A P R E V I S I] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] ---- Seorang gadis yang berumur 13 tahun namun sudah menjadi pemimpin suatu gangster yang bernama Black Dark. Percaya ataupun tidak tetapi itulah Anindya, gadis dingin dan kejam namun memiliki sedik...