(38) _+18

22.9K 322 76
                                    


Peringatan!!!

Part ini mengandung unsur dewasa dan mengundang sensasi sesak😅
Tolong sebelum baca lebih baik siapkan mental atau y merasa jijik jangan di baca, klo nekad dan merasa aneh, jangan salahin gue karna setiap ada part +18 gue ingatkan baik baik....

Selamat membasah dan mendesak di dada😅!!!!

Gue yakinkan semuanya suka part +18😃 tapi gue kenal dua orang anak SMA di sini artinya mereka masih di bawah +18. Oh nak...jangan nekad baca ini ya...ah tapi nasi sudah menjadi bubur kalian sudah terbiasa😅😅😆🙏



































"Aaahhhh batz!"

Ruapanya dua insan ini sedang menikmati bercintanya, saling memberi sentuh sentuhan lembut cumbuan lembut namun buas. Membuat tubuh keduanya saling mengerang nikmat,

Tubuh keduanya sudah polos dengan leluasa saling mencumbu.

"Aaaaahhh" Desah Nae menikmati jilatan hangat di area leher jenjangnya.

Batz dengan telaten menjilati dan menghisap kulit leher Nae dengan penuh nafsu. Tidak lupa memeberi tanda cintanya di sana beberapa jejak.

Lantas ciuman Batz turun ke dada. Dengan buas ia melahap payudara Nae penuh gairah serta nafsu yg sudah ke ubun ubun tangan kirinya memainkan payudara Nae yg satunya melilin putungnya sengan jarinya membuat sang empu mengerang nikmat.

"Aaaahhhh enngggg" Nae merem melek ia tak tahan dengan permainan Batz dadanya naik turun memompa kenikmatan sehingga dada yg mengadah membuat aksi Batz semakin mudah di sana. Batz mengulum payudara Nae kuat seperti mengulum permen..

"Aaaaahhh batzzhh emmhh ohhhh" Mulut Nae tak diam dengan setiap permainan wanitanya

Tangan satu Batz mulai turun ke bawah da semakin ke bawah. Ia mengusap sesuatu yg sudah basa di sana.

Kaki Nae gusar di sana. Merasakan darah yg berdesir di seluruh tubuhnya bergejolak hebat ia tidak tahan dengan hasyratnya yg sudah membuatnya terangsang hebat.

Jari jemari nakal Batz memainkan klitoris milik Nae tanpa melepas ciuman panasnya di dada Nae.

"Eemmhh Aaahh..masukinnn eengggghhh" Racau Nae ia sudah sangat terangsang

Batz yg mengerti dua jarinya perlahan menerobos miss v Nae.

"Aaaahhhh" Nae mendesah saat vaginanya di tusuk tusuk

Ia semakin melebarkan pahanya mempermudah jari itu liar di bawahnya.

Dengan liay Batz memaju mudndurkan jarinya.

"Aaah aaah aahh aaah"

"Aaah aaah haah haaah haaah"

(Entahlah...gue klo nulis hurup 'aaaahh' suka capek sendiri sesak di dada😣)

Nae hanya mendesah nikmat tangannya meremas rambut Batz yg tengah sibuk menyusu sementara tangannya makin buas si bawah sana.

"Oohhh aaahhh iyaa emmm makin dalamhh"

Batz menambah jarinya menjadi tiga.

"Aaaaahhhhhhhh" Nae mendesah panjang wajahnya mulai pucat dan berkeringat

"Hah hah hah hahhh uungggghhhh"

"Aaaaahhh batzzhhhh emmngghhhh"

"Aaaaahhh Aaaaahhhhh Aaaahhhh"

~Tere Liye~ Season 2 (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang