Hallo! Amanda

4.9K 238 15
                                    

Choi Yoojung as Amanda Geofanika


Namaku Amanda Geofanika, biasanya nih aku kalo dirumah suka dipanggil Gea kalo semasa pendidikan akunya dipanggil Acil. Aku sendiri baru aja diterima kerja di Pelantas sebagai wartawan baru dan juga divisi kehumasan Pelatnas.

Akunya sendiri dari Surabaya dan ini pertama kalinya aku tinggal jauh dari orang tua, sebenernya udah biasa aja sih kalok gak ketemu sama orang tua, maklum ibu sama ayah sibuk kerja, mau gak mau aku yang cuman anak semata wayang mereka harus bisa mandiri, apa – apa ya harus sendiri. Wajar sih kalo hingga saat ini selalu saja sendiri, kaya lagunya Kunto Aji.

Yang selalu jadi masalah buat aku sendiri adalah tinggi badan. Kadang suka sedih juga gitu ya kalo dibilang anak kecil abis tinggi badanku cuman 150cm, seandainya gue bisa lebih tinggi walaupun dikit aja gue udah seneng. Faktanya mau minum susu segalon penuh juga gak bakal bisa tinggi.

Terkenal gak? Ya, bisa dibilang sebelum masuk ke Pelatnas aku ini anak instagramable dimana followersnya lumayan banyak ya sekitar 16 ribuanlah. Banyak yang endors gak? Lumayan banyak sih, semua berawal dari aku yang suka banget di foto dan punya hoby fotografi juga.

Terus – terus uang dapet endors dipakek buat apaan? Jawabannya adalah perawatan rambut! Aku tuh suka banget rambutku diwarna – warnain, suka kesalon cuman benahin rambut dan perawatan rambut doang. paling suka kalo rambut diombre warna ungu sama pink, gila kecantikan aku rasanya makin selangit aja nih.

Entah kenapa kalo rambutnya berwarna suka ngerasa lebih percaya diri aja sih. di Pelatnas sendiri tugasku Cuma ngikutin semua agenda Athlete terus bikin tulisan mereka, abis itu update sosial media PBSI abis itu ngebranding Foto. Aku terkenal banget dengan sebutan Acil singkatan dari Anak kecil. Bahkan aku sendiri suka diledek kalo ikutan mereka ngegosip dengan kata – kata "anak kecil gak usah ikutan gak baik!" sebel.

Hingga negara api menyerang, dimana aku sendiri terlibat skandal dengan Ginting dimana skandal itu sendiri menguntungkan banget buat Anthony Sinisuka Ginting. Sebelumnya dia mendapatkan skandal yang lebih buruk dari apa yang kalian bayangkan. Dia mendapatkan skandal kekerasan seksual dari mantan kekasihnya yang menyebarkan rumor buruk untuk menjegal karier Ginting sendiri didunia perbulu tangkisan.

Lalu bagaimana kisah mereka berdua selanjutnya? Tunggu!

Tbc

Yeeaayyyyy.... 
Ginting masuk BWF World Tour Final,  asekkkk 😚😚😚

Akhirnya aku up cerita soal Ginting yang udah ada di draf lama banget dari sebelum ngerjain Starlaight - Fajar.  Puyeng - puyeng dah ntar akunya gimana nyelesein 3 cerita sekaligus! 

Jangan lupa votenya ya guys! 

Nantikan cerita ini selanjutnya wkwkwk

Only Then ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang