Aku memang sedikit menghindar dari Acil yang waktu itu sempet foto bareng sama temen cowoknya yang ala – ala orang mau nikah, mana Acilnya juga bawa buket bunga lagi. Aku sendiri juga minder mah kalo dihadapkan dengan cowok yang modelan kayak temennya yang siapa namanya itu Eunwoo apalah namanya yang susah banget aku afalin.
Cuman masalah yang kemarin sih udah clear dibantuin yang lain nanya hubungan Acil sama cowok yang ada di fotonya itu apa, dan yang bikin gue makin seneng lagi ternyata Acil lebih milih cowok yang seagama sama dia, secara temennya ternyata gak punya kepercayaan sama tuhan, udah bisa dipastikan kalo gue sama Acil sendiri seagama.
Kali ini gue lagi jalan lagi sama Acil di salah satu Mall dideket – deket pelatnaslah, sebenernya aku sendiri pengennya yang agak jauhan cuman Acil bilang kalo dia capek dijalan entar, soalnya beberapa hari ini emang Acil sendiri banyak kerjaan numpuk.
Jadi akhirnya kita memilih makan di salah satu restoran yang menyediakan barbeque gitu. Aku sendiri sih pengen makan steik dan Acil sendiri pengen makan iga bakar juga.
"gimana enak?" tanyaku ke Acil, Acil sendiri cuman manggut – manggut dan juga makan.
"makanmu banyak juga ya Cil .." komentarku yang emang Acil udah abis maka beberapa cemilan yang menurutku lumayan berat dan ditambah makan disini.
"hooh ... gapapa besok diet .." katanya sambil terus makan.
"A.. Cil??" tanya seseorang yang ada di depan meja makan kita.
Acil yang merasa namanya di panggil langsung menoleh ke belakang karena memang posisi cewek berwarna oren apa gimana sih bingung jabarin warnanya.
"ACHAAAAA!!!! YA AMPUUNNN SUMPAH KITA KETEMU LAGII!!!!!" spontan teriak Acil, aku yang kebingugan hanya bisa tersenyum melihat reaksi Acil dan juga seorang cewek yang dipanggil Acha tadi.
"sayang!" gue melihat kebelakang dan betapa kagetnya aku, jadi.. intinya ceweknya Fajar sama Acil ini temenan? Itu pertanyaan yang ada di pikiranku.
"gilaaaa uwaahhh gue seneng banget ketemu elu disini .. utututu sayangku cimit – cimitkuuuuuuu..." kata Acha yang gak menghiraukan Fajar sama sekali.
"lha Ting elo lagi jalan sama Acil?" tanya Fajar yang langsung mengambil duduk di sebelahku.
"hooh timbang malam minggu kelabu kan, mending gue ajak jalan anak orang.. " jawabku sambil melihat interaksi Acha sama Acil double A.
"jadi kalian temenan?" tanya Fajar saat Acha dan juga Acil mengambil tempat duduk melingkar, Acil duduk bersebelahan dengan Acha, aku duduk di sebelah Acil dan sebelahku Fajar.
"hooh dia temen sekolah sekaligus satu management model waktu aku tinggal di Surabaya dulu yang! Cil udah kenalkan? Cowok gue.." terang Acha, Acil sendiri hanya tertawa dan mengangguk.
"udah kok kan aku kerjoe nak PBSI.." jawab Acil dengan logat Surabayanya yang kental.
"He.. Sumpah?!!!" teriak Acha kemudian.
Kita berempat akhirnya memilih buat nongkrong di salah satu cafe di luar Mall yang kita kunjungi tadi. Gak enak kalo di mall gak bisa bebas, bentar lagi juga bakalan ada berita kalo kita lagi double date padahal enggak sama sekali, orang kita gak segaja ketemu. Aku sungguh – sungguh bersyukur Acil sama sekali gak merasa risih atau terganggu dengan semua pemberitaan yang ada, dia menanggapinya dengan santai dan juga kalem.
"ehh aku tak ke kamar mandi dulu .. tapi dimana ya kamar mandinya?" kata Acil kemudian yang langsung berdiri dan langsung berjalan ke belakang.
"kok kamu bisa kenal deket banget sama Acil?" tanya Fajar yang mau aku tanyain juga ke Acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then ☑
Fanfictionscandal antara seorang athlete bulu tangkis yang bermain di tunggal putra bernama Anthony Sinisuka Ginting dengan sang mantan kekasih berhasil merusak citranya, hingga akhirnya ada seorang wartawan baru di Pelatnas yang berhasil memulihkan nama bai...