Aku sangat – sangat berterimakasih sama mas Ginting yang udah nyeret aku keluar dari lubang bencana, gimana gak lubang bencana. hello!!! selama acara berlangsung aku gak duduk sama sekali, sehabis catwalk aku harus berdiri di tengah – tengah panggung memamerkan senyum yang gak boleh luntur agar terlihat ramah. Betah banget duyeon jadi model.
Aku sama sekali gak ada masalah sih soal baju yang aku pakek, yang jadi masalah adalah banyak banget cowok yang dateng dengan alasan minta foto sekaligus minta nomer kontak. Banyak banget artis papan atas juga yang datengin aku cuman buat nawarin produk mereka. Aku bukan artis loh padahal.
"loh .. kok berenti disini mas?" tanyaku ke mas Ginting yang berhentiin mobilnya di sebuah toko yang sepertinya menjual banyak baju namun bukan butik.
"turun ayukkk!" katanya udah keluar mobil duluan.
Aku melipat dulu kemeja mas Ginting yang tadi di pakek untuk acara dan diberikan kepadaku untuk ku gunakan menutup pahaku karena rok yang pendek. Gini nih cowok gentle bener – bener menghormati perempuan. Aku turun dari mobil dan mengikuti mas Ginting yang udah ada di dalem toko. Aku melihatnya sedang memilih beberapa dress.
"buat siapa mas Ginting?" tanya pramuniaga yang melayani mas Ginting saat aku masuk.
"buat cewek saya ini mbak tolong carikan dress yang dibawah lutut ya .." pintanya ke mbak – mbak pramuniaga yang langsung mencarikan baju yang diminta oleh mas Ginting.
"buat apaan?" tanyaku seketika.
"biar kamu bisa ganti! Entar kalo kita pergi makan dulu, terus kamu masih pakek baju itu! Enggak aku bolehin turun dari mobil malahan yang ada.. aku gak suka banyak cowok yang liatin kamu! Kamu pakek kaos sama jins aja udah banyak yang ngelirik apalagi kamu pakek baju model begini, duh gak deh!" kata mas Ginting aku hanya menaikkan alisku.
Gak lama pramuniaga dateng dengan membawa beberapa dress.
"pilih gih mana yang kamu suka .." titah mas Ginting aku hanya menggeleng sebagai jawaban tidak mau.
"yaudah aku beli semuanya kalo gitu .." katanya yang langsung aku tahan.
"saya mau yang ini sama ini deh mbak ini tolong dibungkus ya .." pintaku aku melihat mas Ginting tertawa dari ekor mataku sambil mengelus puncak kepalaku.
"tapi aku gak mau pakek yang itu ya .. aku bawa baju sendiri tadi, tunggu disini .. kalok mas Ginting gak nyaman sama apa yang aku pakek sekarang itu bilang dong dari tadi biar aku bisa ganti baju dulu tadi sebelum balik, gak tiba – tiba langsung diajak pergi ke toko baju begini ..." omelku mas Ginting sendiri hanya tertawa keras.
"yaudah kamu ambil gih baju yang mau kamu pakek, aku ke kasir duluan.." kata mas Ginting.
Aku berjalan menuju kembali ke mobil mas Ginting yang gak dikunci aneh emang itu orang kaya gak takut sama sekali mobilnya dicuri, aku berjalan ke pintu belakang mobil dan mengambil tas tangan yang berisi baju sebelum aku menggunakan baju dari Acha lalu kembali lagi masuk ke dalam toko. Aku meminta izin untuk bisa mengganti pakaianku.
Selesai membenahi diriku sendiri, aku keluar dari ruang ganti pas. Sudah ada mas Ginting yang berdiri sambil bersandar di tembok. Dia sibuk memainkan hpnya hingga aku menegurnya.
"udah?" tanyanya aku hanya mengangguk.
"okee ayukk dan cari makan sekarang .." katanya sambil menggandengku.
Ternyata mas Ginting ngajak aku makan di sate ayam langganannya, aku gak tahu sih nama lokasinya apaan, aku sendiri sampek sekarang masih belom hafal jalanan Jakarta. Cuman yang aku inget ini jualannya di bawahnya jembatan. Tapi walaupaun di bawah jembatan lokasinya masih tetep bersih ya terjaga gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then ☑
Fanfictionscandal antara seorang athlete bulu tangkis yang bermain di tunggal putra bernama Anthony Sinisuka Ginting dengan sang mantan kekasih berhasil merusak citranya, hingga akhirnya ada seorang wartawan baru di Pelatnas yang berhasil memulihkan nama bai...