Water Flower

1.4K 152 4
                                    




Dipagi buta aku terbangun di tempat tidur berbeda, dengan langit – langit yang berbeda. Aku terkaget dan bangun seketika, ternyata aku baru mengingat jika semalam aku dan juga mas Ginting menginap di rumah Kriesha teman Jojo.

"Heii kau sudah bangun?" tanya Kriesha yang sedang duduk didepan meja riasnya.

"hmm aku baru bangun .. jam berapa sekarang?" tanyaku ke Kriesha sambil menyibak selimut dan merapikan tempat tidur yang aku gunakan bersama Kriesha.

"baru jam enam pagi, mau makan apa?" tanya Kriesha.

"makanan? Terserah dehh aku apa aja juga dimakan .." jawabku yang masih terkantuk – kantuk.

Aku berjalan menuju kamar mandi yang ada di kamar Kriesha, setelah membersihkan diri aku menyusul Kriesha di depan, ternyata dia sudah menyiapkan makanan di meja makan, bahkan mas Ginting sendiri udah duduk di salah satu kursi di meja makan bersama dengan Jojo.

"heii Jo kapan sampek Jo?" tanyaku ke Jojo yang pagi – pagi udah masang senyum manis, yang kalo cewek – cewek liat udah pasti nih bakal langsung klepek – klepek.

"hallo Cil .. barusan nyampek Cil .." jawab Jojo.

"jadi kalian semua bakal belajar ngerangkai lagi?" taya Kriesha ketika aku memakan roti bakar yang udah disiapkan.

"JELAS!!!" jawaban kompak Ginting dan juga Jojo yang membuatku berfikir.

"lo ikutan juga kan Cil?" tanya Kriesha semangat.

"hah? Ngapain?" tanyaku ke Kriesha.

"belajar ngerangkai bunga.." jawab Kriesha.

"boleh deh .. boleh ..." jawabku kemudian.

Akhirnya kami sarapan dengan ditemani hujan yang mengguyur pagi ini, setelah sarapan aku, Jojo, dan juga mas Ginting sendiri digiring Kriesha untuk langsung ke floristnya yang dilantai dua, aku cukup terkagum – kagum dengan pemandangan yang ditawarkan Florist milik Kriesha.

"Cil gak milih bunga?" tanya Kriesha yang duduk disebelahku.

"ehh iya ding boleh emang?" tanyaku balik.

"terus kalo gak aku bolehin, kamu mau ngerangkai bunga apa? Udah sana turun kebawah ambil sendiri bunganya.." jawab Kriesha sambil mencubit kedua pipiku gemas.

Aku tidak banyak memilih bunga, aku hanya mengambil bunga mawar Pink lalu pergi kembali keatas sebelum aku kembali, aku melewati bunga yang berwarna biru aku terdiam sebentar memandangi bunga itu, aku tidak tahu nama bunga itu bahkan tidak ada keterangan dalam bunga itu, aku mengambilnya pula untuk ku bawa ke atas.

"sayang kalo bunganya aku jadiin buket, aku langsung bawa pulang aja dehh .. mau aku masukin langsung ke vas bunga di kamar..." jelasku ke Kriesha yang begitu aku sampai di atas.

"aahh mau bikin water Flower?" tanya Kriesha aku hanya mengangguk.

Gak lama mas Ginting dan Jojo datang dengan membawa banyak bunga. Aku hanya melihat dan terdiam melihat bagaimana mereka berusaha keras merangkai sebuah buket bunga.

"Kriesha aku mau bikin Flower Crown .." pintaku.

"Boleh – bolehh ntar kamu wajib Up ya di IG, sekalian promosiin Floristku .." kata Kriesha balik aku mengangguk.

Aku dan Kriesha memilih bunga tersisa yang diambil mas Ginting dan juga Jojo yang sekiranya tidak dipakai mereka merangkai buket bunga.

"Cil paling suka bunga apa?" tanya Kriesha kemudian saat kami berdua asik membuat Flower Crown.

Only Then ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang