Aku menghabiskan waktuku dengan banyak membantu Acha memilih konsep baju atau gambaran desain fashionnya yang bakal dia bangun menjadi bontique cantik ala- ala gitu. Aku juga gak sendirian semua anggota Weki Meki yang sering disingkat menjadi Weme juga lengkap, ada aku dan Lucy yang tidak melakukan apapun kecuali menjadi modelnya, abis itu Acha yang dia bakalan jadi Fasho stylies, Sei bakalan jadi fotografer walapun dia juga bawa tim yang selalu dia bawa kemana – mana kalo ada pemotretan, abis itu ada Lina yang bakal jadi make up Stylies, abis itu Doyeon atau Duyeon bakalan jadi model beneran, karena kerjaannya model. Abis itu Suyeon sama lua bakalan jadi sponsor makanan.
Kita semua memilih dengan teliti dan sangat hati – hati, karena ini akan dikenakan oleh kita juga yang didapuk menjadi model baju milik Acha, cewek kesayangan Fajar Alfian.
"elo udah jujur gitu ke cowok lo terus tanggepan cowok lo gimana? Syok enggak?" tanya Doyeon dengan heboh, ketika Acha menceritakan soal bagaimana dia mendapatkan gelar Fashion Desain ke cowoknya si Fajar."iyaa enggak sih, dia gak marah sama sekali, cuman ya gitu kali ini dimaafin tapi kalo boong lagi lo tahu lah Fajar gak jauh – jauh otaknya dari liburan berdua ala - ala orang hits .." kata Acha.
Aku hanya menggelengkan kepalaku. Kita semua sibuk ngomongin konsep, aku yang buta mode, alias gak tahu cara gimana bisa tampil gaya kekinian cuman diem sambil bolak - balikkin gambar foto doang.
"Cil kayaknya nih yang cocok buat lo nih potong rambut gaya bob gitu.. " ujar duyeon.
"Aduuh yeon enggak - enggak aku tuh suka sama rambut panjang, pakek wig aja!" kataku menyela ucapan salah satu temanku yang berprofesi jadi model.
"Tuhkan gua bilang apa dia gak bakalan mau, emang elo pernah liat dia punyak rambut pendek? Pendek kalo dia abis ngewarnain rambut itupun masih kategori panjang ya.. " komentar Sei.
"Gak asik loh Cil!" ledek duyeon.
"Nih wignya cobain gih." kata duyeon lagi sambil nyerahin wig pendek ke aku.
Aku pergi ke lina untuk di make up, jadi sekarang kita itu lagi mau pemotretan baju desain punyaknya Acha. Setelah itu kita juga yang bakalan fashion show bajunya Achajuga di beberapa event, kaya di Jakarta Fashion Week, dan beberapa negara tapi aku gak yakin bakalan ikutan yang keluar negeri. Secara kerjaanku di pelatnas juga nyita waktu gak sembarangan bisa ijin atau cuti gitu aja.
Tapi Acha bilang dia bakal ngadain acara khusus sendiri buat kita segeng di akhir peluncuran produk sama bisnis bontique yang sedang berjalan sekarang. Keren juga si dia Acha langsung buka di tiga kota besar sekaligus, Jakarta, Bandung dan juga Surabaya. Enaknya kalo aku jadi model tiap peluncuran bakalan dapet gratisan dong ya kan jadi face bontiquenya.
Aku sekarang lagi di dandani sama Lina, awalnya buruk rupa kayak upik abu sekarang bisa jadi angsa yang cukup anggun.
"Finally selese Cil.. Lo langsung ke studionya buat di foto" kata Lina aku hanya mengangguk dan berjalan menuju ke tempat dimna Sei dan juga timnya bakalan jadi fotografer kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then ☑
Fanfictionscandal antara seorang athlete bulu tangkis yang bermain di tunggal putra bernama Anthony Sinisuka Ginting dengan sang mantan kekasih berhasil merusak citranya, hingga akhirnya ada seorang wartawan baru di Pelatnas yang berhasil memulihkan nama bai...