Banyak yang tanya gimana hubungan ku sama si mas Ginting? Dan jawabanku akan selalu sama, bagaimana - begimana? Karena posisi memang aku dan mas Ginting gak ada hubungan apa – apa, aku cuman ngerasa nyaman aja, gak lebih dan kurang.
Aku sendiri kalo ditanya, gak mau pacaran? Jawabannya masih belom tahu, aku sendiri memang belum menemukan sosok yang pas. Gak mau nyoba dulu? Hallo ini perasaan bukan makanan jadi gak ada yang namanya percobaan.
Hari ini jadwalku sendiri lumayan padat ,merayap, gimana enggak sibuk mbak Wid minta jadwal cuti guys, anaknya sakit dan masuk rumah sakit alias opname, jadi aku juga mau gak mau ikutan ngerjain kerjaanya mbak Wid. Lagian Strong mama yang satu itu juga udah banyak bantuin aku sih selama adaptasi di Pelatnas, maka dari itu berakhirlah aku disini duduk dipinggir lapangan buat motret latihan anak – anak kelas senior.
"Bu ngapain disini?" tanya Jorji kesenengan yang baru saja menyelesaikan latihannya.
"biasa disuruh mbak Wid ngeback up kerjaannya, anaknya masih sakit." Jawabku yang masih sibuk mengarahkan kameraku untuk memotret athlete.
"oh gitu .. jadi pas Korea Open ibu ikutan kita juga dong?" tanya Jorji lagi yang membuatku berhenti memotret.
"kapan emang Korea Open?" tanyaku seketika.
"lusa besok bu kalo gak salah bu, kalo gak gitu besoknya lagi.." jawab Jorji.
"WHATTTTTSS?! GILA!!!!" teriakku yang langsung membuat banyak perhatian di lapangan. Aku membekab mulutku sendiri akibat teriakkanku tadi.
Aku segera membuat panggilan telpon ke mbak Wid buat konfirmasi kerjaan. Aku menunggu hingga dering ke tiga.
"tutt ..Hallo?" jawab mbak Wid diseberang sana.
"mbak Wid, Hallo .. mbak kok gak bilang sih ada turnamen Korea Open?" tanyaku yang langsung tanpa BaBiBu lagi.
"aduh gue lupa Cil, sorry – sorry, gue pikir anak gue bisa sembuh Cil, tapi ternyata anak gue masih opname DBD, aduuhh gimana nih? Lo mau ikutan kagak?" tanya mbak Wid.
"mbak anak – anak Junior gimana?" tanyaku balik.
"ya gampanglah ada Habib yang nanti yang ngurus kerjaannya anak Junior.." kata mbak Wid.
"yaudah deh mbak .." kataku pasrah, kalau udah kayak gini mau gimana lagi coba, bisa dibayangkan kerjaanku bisa separah apa nanti, mulai branding foto – bikin life news secara langsung. aduh belom – belom aku udah pegang kepala.
"gimana bu?" tanya Jorji yang ternyata masih di tempatnya duduk tadi sambil mainin ponselnya.
"iya ikutan .." jawabku sekenanya.
"YESSS!!!" katanya girang.
Aku kembali ke pekerjaanku semula memotret anak – anak senior sekaligus anak – anak junior.
"IBUUUU kenapa disana?" tanya Indah anak Junior ganda campuran.
"sabaar ibu lagi ngerjain kerjaannya mbak Wid dulu sementara sama mas Habib yakk" jelasku ke Indah yang udah cemberut dan jalan balik lagi ke lapangan dimana dia dan juga Leo sedang berlatih bersama.
Setelah mengerjakan semua pekerjaanku memotret anak – anak athlete PBSI dan semua foto dirasa cukup, aku mulai merapikan semua kameraku ke dalam tas khusus.
"Acill besok ikutan ke Korea kan?" tanya mas Ginting tiba – tiba udah duduk santai disampingku.
"kaget aku mas Ginting ini gak bisa santai dikit apa?" sewotku.
"sorry Cil .. tapi besok beneran ikutan kan ke Koreanya?" tanyanya aku hanya mengangguk sebagai jawaban.
"bagus deh sekalian ntar jadi baby sisternya adekku yak.." pinta mas Ginting membuatku menaikkan alisku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then ☑
Fanfictionscandal antara seorang athlete bulu tangkis yang bermain di tunggal putra bernama Anthony Sinisuka Ginting dengan sang mantan kekasih berhasil merusak citranya, hingga akhirnya ada seorang wartawan baru di Pelatnas yang berhasil memulihkan nama bai...