Unconditionally

5.3K 476 16
                                    

" Selamat pagi..maaf aku terlambat bangun hehe.. aku akan langsung pulang dan kembali nanti sore" y/n menuruni tangga dengan sangat ceria . Waktu menunjukan pukul 10 pagi, semua member sedang duduk bersama diruang tv dengan posisi wenak nya masing-masing.

"Apakah kau tidur dengan nyenyak?" Namjoon bertanya

y/n : Tentu saja.. tempat ini sangat luar biasa
(jawab y/n sambil mengampiri para member)

Namjoon : syukurlah.. tapi lebih baik kau istirahat hari ini. Besok saja kembali kesini

y/n : eng.. kenapa? aku baik-baik saja

Jimin : Kau tidak sarapan terlebih dahulu sebelum pulang? kami memiliki beberapa roti

Jin : ya kau tidak usah sungkan , ambil saja

y/n : tidak.. aku akan langsung pulang dan kembali lagi nanti . Sampai nanti ..

Jhope : baiklah..hati-hati y/n-ssi

y/n : aaaah......
(tiba-tiba y/n menghentikan langkahnya dan berbalik)

y/n : Yoongi oppa.. gwaenchana?

(seketika semua mata tertuju pada Yoongi dan dia hanya terdiam sambil meminum sodanya)

Taehyung : apa yang terjadi? (taehyung bertanya penuh kebingungan)

Jhope : ada apa ada apa? hyung kau kenapa?

y/n : umm sepertinya kau baik-baik saja. kalau begitu aku pamit... dah semuaa.. (y/n smirked)


.
.

Y/n sampai di apartemennya, dia melempar sepatu dan tas sembarang lalu masuk ke kamar mandi dengan terburu-buru.

" Siall!!! aku terlambat"

Selesai membersihkan diri y/n terburu-buru mengenakan pakaian tanpa memilih lama dan tidak sempat membereskan rambut. y/n keluar dari apartemen dan berlari menuju ke kampus.




"Nana" y/n menepuk Nana dengan berbisik lalu duduk disebelahnya

Nana : Yha..darimana saja kau?jam berapa sekarang?

y/n : ah aku terlambat bangun

Nana : Tidak seperti dirimu y/n . Kau sudah sarapan?

y/n : aku tidak sempat

" kalian yang bicara.. kenapa kaian tidak bicara di depan? bukankah lebih baik semua temanmu disini mendengarnya?" mereka mendapat teguran dari dosen pengajar.

y/n & nana : Anuu maafkan kami..

Nana : YHAAA gara-gara kau kita jadi dipermalukan

y/n : uu maafkan aku.. sudahlah jangan difikirkan.. dia memang menyebalkan bukan?

Nana : kau ..sungguh..

y/n : kemana kau akan pergi setelah ini?

Nana : Tentu saja aku bekerja! aku bukan kau

y/n : benar juga.. hehe kalo begitu aku akan pulang

Nana : ya berhati-hatilah. Jangan lupakan makan!

y/n : nee...

y/n dan Nana berjalan ke arah berlawanan menuju ke tempatnya masing-masing setelah perkuliahan selesai.

"y/n-ssi??"

y/n memutar badan melihat ke arah suara itu datang.

" Anu.. Baek junho?"

"Dee.."

y/n : kau sedang apa disini?

Junho : aku hanya kebetulan lewat sini. bagaimana denganmu?

7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang