"Kau sudah bangun??"
Perlahan y/n membuka matanya menampakan langit-langit sebuah ruangan dimana ia berbaring.
" Ah.. maafkan aku.." y/n bangun dari tidurnya merubah posisi untuk duduk dengan sedikit membungkuk karena merasa telah merepotkan semua orang.
"Syukurlah kau baik-baik saja, jangan memikirkan apapun. beruntung kau tidak apa-apa dan shooting sudah berakhir. Kau bisa istirahat terlebih dahulu karena kita akan kembali besok"
" Aah terimakasih sunbae-nim" ucap y/n kepada staff yang menemaninya.
"kalau begitu aku akan keluar. kau tidurlah"
"Anu sunbae-nim.... aku ingin menanyakan sesuatu......."
.
.
."y/n-ssi??"
Suara itu menghentikan y/n yang sedang berjalan pincang, tangan berpegang pada dinding dengan hanya menggunakan kaki kanannya sementara kaki kirinya yang diperban diseret perlahan.
"oh.. Jimin-aah... "
Jimin : Kenapa kau berjalan-jalan dengan kondisi seperti itu?
y/n : aku tidak apa-apa sungguh! maaf karena membuat kalian semua kesusahan
(y/n membungkuk)Jimin : Tidak. kami semua mengkawatirkanmu
y/n : aku fikir tidak semua orang
Jimin : Yoongi hyung?
y/n : Huh? tidak..haha tentu saja bukan itu maksudku
Jimin : Aaah begitu..
y/n : Anu.. apa kebetulan kau tau dimana kamar Taehyung?
Jimin : Wae?? kenapa kau ingin tau kamar Taehyung?
y/n : Aku hanya ingin berbicara dengannya
Jimin : aaah begitu.. kamar Taehyung adalah kedua dari ujung sana. hanya ada 4 kamar di lorong ini. sisanya ada di lorong sebelah kanan.
( Jimin menjelaskan kepada y/n dengan menunjukan arahnya)y/n : terima kasih banyak Jimin!
Jimin : ingin ku antar? kau terlihat kesulitan
y/n : tidak tidak! aku bisa melakukannya sendiri
Jimin : Kau yakin?
y/n : tentu saja! sekali lagi terima kasih
Jimin : bukan hal besar. berjalanlah perlahan
y/n : dee... selamat malam!
Jimin : dan pastikan kalian tidak melewatkan makan malam
y/n : yaaa ..
Jawab y/n seraya pergi menuju kamar Taehyung dengan terpincang-pincang.
" Hah....firasatku mulai memburuk tentang orang-orang disini"
.
.
."Aaaargh.. ini semua gara-gara perkataan bodoh Park Jimin! Sudah jelas wanita itu sasaeng, kenapa tidak ada yang sadar. Bahkan dia mencari perhatian semua orang! Sok cantik! menyebalkan" Yoongi yang sedang berbaring di kasurnya mengumpat karena menjadi tidak nyaman dan terus membolak-balikan badan dengan kasar.
" Yoongi-aaa..." duk duk... "Min Yoongi"
" Ada apaa? teriak Yoongi menjawab seseorang yang berada dibalik pintu
" Yhaaa.. bukakaah pintu. aku lebih tua darimu!!"
" Aishhh... aku malas!" jawab Yoongi sambil terus memainkan ponsel
KAMU SEDANG MEMBACA
7 P.M
Romance[𝐓𝐲𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐧 𝐫𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢𝐨𝐧] Lucky fans, ketemu idol? It's all about 99% bitterness.