DANGER!!!

3.5K 422 145
                                    

Halooooo halooooo 💜

PLIS JANGAN SEKIP DULU DEMI KELANGSUNGAN FF INI:(((

hehe maaf judulnya nipu nih:(

Jadi sebelum lanjut ke part selanjutnya, aku mau menyampaikan sesuatu dulu nih sama kalian.

Guys.. really.. aku seneng banget bisa ketemu kalian disini, yaa walaupun secara tidak langsung.

Aku selalu baca semua komentar dari kalian tanpa aku lewat satupun, maaf kalo ga semua komen aku bales tapi bukan berarti mengurangi rasa terima kasih aku sama kalian.

Aku sebenernya belum selesai melewati masa-masa hectic di kampus, belum lagi kerjaan aku yang lain.

TAPI TAPI TAPI... entah kenapa, melihat banyaknya orang yang baca cerita aku, kalian yang selalu vote setiap part, selalu komen di setiap kalimat yang aku tulis, aku ngerasa capenya ilang.

Aku punya alasan kenapa selalu lanjutin cerita ini, padahal aku bisa aja up tiap minggu. Tapi rasa sayang aku sama kalian membuat tangan ini gatel walaupun lagi cape parah.

OKE udah yang bacotnya, kalian juga pasti gasabar buat part selanjutnya. SATU hal sebelum itu, AKU PENGEN BANGET KENAL SAMA KALIAN... Yaaaa setidaknya aku minta sekali ini aja kalian komen disini, DARIMANA KALIAN TAU FF 7P.M baik itu dari instagram,temen, atau emang gasengaja kalian nemu cerita aku. YANG KEDUA kenapa kalian bisa bertahan sampe sekarang buat baca cerita 7 P.M?

Yak cukup gitu aja. Aku harap kalian mau meluangkan waktu untuk komen:'))

Dan setelah itu kalian bisa lanjut ke part selanjutnya yang pasti makin menarik. Buat yang iklas iklas aja silahkan dibiasakan vote sebelum membaca. ngemis banget ya:'))))

GAPAPA yang penting aku cinta kalian. Huhu nangis nih nangis... I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUU🖤🖤

7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang