Crescent moon

4.6K 474 24
                                    

BRUGHH

"YHAAA...Min Yoongi!!" y/n sangat kesal ketika Yoongi melemparkan botol air minum yang sudah kosong tepat ke wajahnya dan membuat semua botol yang dibawanya jatuh.

Yoongi kemudian berbalik melihat ke arah y/n
" aaah.. miann.. aku tidak sengaja.. aku salah mengira tempat sampahnya " Yoongi berbicara dengan tersenyum sarkas lalu pergi begitu saja

" Huh.. apanya yang tidak sengaja?jelas-jelas dia mengambil botolnya kemudian meminumnya sampai habis supaya bisa melemparku bukan? dan apa dia baru saja menyebutku tempat sampah? Brengsek!! kenapa aku menyukainya! " y/n mengomel dalam hati sembari melihat punggung Yoongi yang pergi menjauh dari hadapannya.

.
z
.

"Cut!! ya break!!"

Semua crew dan BTS bertepuk tangan, saling mengucapkan terimakasih untuk kerjasamanya di hari pertama shooting. Pengambilan scene berikutnya akan dilanjutkan besok dikarenakan malam sudah larut dan BTS sangat kelelahan termasuk crew. Selanjutnya mereka akan bermalam di tempat itu yang sudah disepakati sebelumnya dalam briefing agensi untuk 3 hari kedepan.

"Semuanya mari makan!!!"

" Whoaaa Taehyung-aah kau memesan semua ini?" salah satu staff bertanya pada Taehyung.

" Ya.. untuk kerja keras kita hari ini aku fikir ini tidak akan sebanding. Tapi terimakasih untuk semua staff yang selalu membantu kami" jawab Taehyung dengan sangat ramah.

Semua orang bersenang-senang dan menikmati makanannya. Satu persatu dari mereka kemudian bersiap memindahkan barang dan keperluan pribadinya ke ruangan yang sudah dipersiapkan untuk beristirahat.

" tidak buruk.." ucap y/n saat memasuki ruangan untuk istirahatnya, satu kamar tidak dipakai untuk satu orang melainkan beberapa orang. y/n mendapat bagian bersama crew produksi lainnya dan dengan mudah berinteraksi karena kepribadian y/n .

"Kau mau mandi?" tanya seorang staff kepada y/n

y/n : um..aku akan mandi nanti. anda boleh masuk pertama sunbae

staff : baiklah

"Dear..future.. -421 y/n 21 tahun... Hai.. aku bosan menanyakan kabarmu.. semoga kau baik-baik saja. Apa kau sudah makan? kali ini aku sudah makan. Makanan yang sangat lezat! kau tahu.. aku makan makanan yang dibelikan Taehyung oppa.. kau tau dia kan? ah tentu saja. aku yakin kau tidak akan melupakan mereka.. Bangtan Sonyeondan.. Min yoongi.. Kau ingat? kau bertemu dengannya !!! Kau tidak akan kaget tapi kau akan mengingatnya selama hidupmu. Hari ini.. semoga kau juga mengingatnya.. aku sangat kesulitan.. sungguh.. semula aku tidak senang dan hanya ingin melakukannya agar aku bisa melihatnya.. tapi tiba-tiba aku merasa senang saat melakukannya walaupun dia tidak pernah memandangku walau sekali. Jangan tanya dia siapa atau kau memang kehilangan ingatanmu.. Dia sangat dingin tapi menenangkan, jangan salah faham.. bukan menenangkan seperti yang ada difikiran semua orang.. aku sendiri bingung, aku merasa tenang bahkan disaat dia membentak dan mencaci maki diriku. menurutmu aku sudah gila atau hanya sedikit bodoh? Dia cinta pertamamu.. ingatlah semuanya.. tapi aku mohon.. dengan siapapun kau hidup sekarang, tetaplah bahagia.. aku juga bahagia disini.. aku tidak tau kapan akan berhenti.. aku tidak memiliki rencana untuk melupakannya , tapi mungkin juga untuk selamanya aku tidak akan pernah mengatakannya.. bahwa aku mencintainya.. dalam arti sebenarnya... Min Yoongi, cinta pertamamu ... y/n bahagialah!"
.
.
"kau bisa mandi sekarang"

" Ah dee sunbae-nim.." jawab y/n terkejut sambil tergesa-gesa menutup catatannya.
.
.
.

" Aku tidak tau kalau airnya akan sedingin ini" Ucap y/n saat keluar dari kamar mandi dengan handuk masih menempel dikepala, y/n menggosok-gosokan handuk itu untuk mengeringkan rambut panjangnya.

7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang