Your lips

4.5K 442 142
                                    

BRUKKK


















Y/n mendorong Yoongi sekuat tenaga hingga jatuh dari kursinya.

"Yhaa!!! Apa yang kau lakukan?" Ucap Yoongi yang tersungkur di lantai.

"Ha..harusnya aku yang bertanya padamu!" Jawab y/n gemetar.

"Mwo?"

"Kau.. kau mau menciumku kan?"

"oh..... jadi kau berharap aku melakukan sesuatu padamu huh?" Yoongi menunjukan senyum miringnya lalu bangkit.

"Sial! apasih yang aku fikirkan? Tentu saja dia tidak mungkin menciumku" -y/n

"eoh, tidak! Hanya saja.. posisimu tadi membuatku kaget" Y/n mengalihkan pandangannya ke arah lain saking takutnya.

Yoongi semakin mendekati y/n dan membuatnya tidak bisa bergerak karena terhalang sebuah meja.

"Hah sayang sekali... padahal tadi bibirku sudah hampir sampai disini" Yoongi menempelkan jarinya di bibir y/n.

"Astaga, badanku panas" -y/n

"Yhaa menyingkir dariku!" Y/n mendorong Yoongi tepat di dadanya setelah ia sadar dari lamunannya.

"Cih !" Yoongi hanya berdecak kemudian kembali duduk di kursinya dan mulai memainkan komputernya.

"Kau, berhentilah berkhayal" Yoongi mulai berbicara lagi dan mengagetkan y/n

"Mwo?" -y/n

"Kau fikir aku tertarik padamu kan? Buang mimpi itu jauh-jauh" Yoongi.

Y/n merasakan matanya mulai memanas, tapi bagaimanapun ia tidak bisa melakukan apa-apa. Setelah diam beberapa saat y/n mengambil tasnya yang berada diatas meja.

"Aku mau pulang! permisi"
Y/n pergi setelah melakukan bow, dan tentu saja tidak ada balasan dari Yoongi.



















"Aarghhhhh!!!! Apa sebenarnya yang aku fikirkan??? Hampir saja aku bertindak bodoh" Yoongi mengacak-ngacak rambutnya sendiri setelah kepergian y/n.




















"Bibir itu membuatku gila"



















"Ah kau sudah selesai?"

"Nee oppa"

Taehyung yang sedari tadi menunggu y/n di ruang tengah langsung bangkit dan menghampiri y/n saat turun dari tangga.

"Apa kau mau jalan dulu denganku?" Tanya Taehyung penuh harap.

"maaf tapi aku ingin langsung pulang"
Y/n hanya menjawab seperlunya karena mood-nya sedang tidak baik..

Wajah Taehyung berubah menjadi murung saat mendengar jawaban dari y/n.

"Emm, apa kau marah padaku?"
Y/n yang menyadari hal itu segera bertanya pada Taehyung dan menatapnya cemas.

7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang