incident #2

3.8K 416 42
                                    

" Selamat datang, y/n"















"eoh Junho? waaa aku senang melihatmu" -y/n

"Benarkah?seberapa senang kau melihatku?" ucap junho dengan senyuman dan semakin mendekatkan dirinya dengan y/n

"aku fikir aku tersesat, dan ponselku juga hilang. tapi sekarang aku melihatmu jadi aku senang. Tapi.. aku tidak melihat Nana. dimana dia?" Y/n celingak celinguk melihat ke semua arah berharap melihat Nana.

" Nana ada didalam. dia sedang mandi. mari masuk!" ajak Junho dengan melebarkan pintu yang sudah terbuka itu.



"woah.. tempat ini sangat besar. apa ini punyamu? " tanya y/n penasaran.

"tidak, mana mungkin aku memilikinya, ah silahkan duduk" -junho

"Lalu?" kemudian y/n duduk dengan matanya yang masih melihat-lihat kesetiap sudut

"Ini milik orangtuaku, aku hanya meminjamnya untuk beberapa hari"

"Yhaa bukankah itu sama saja milikmu? ah sudahlah. Kenapa Nana lama sekali?"

"apa kau benar-benar perempuan? kenapa aneh dengal hal seperti itu. semua perempuan menghabiskan waktu yang lama untuk mandi bukan?"





"ini minumannya tuan, dan nona"
seorang pelayan wanita dengan pakaian khas maid datang dan menyuguhkan dua gelas minuman untuk y/n dan Junho.

"Anu.. terima kasih" ucap y/n kepada pelayan tersebut


"minumlah, kau pasti lelah seharian ini" ucap Junho yang juga mengambil gelasnya dan meminumnya.

"eoh terimakasih"

glup..
y/n menghabiskannya dalam sekali teguk

"yhaa apa kau sehaus itu?" tanya Junho heran

"dee.. aku benar-benar kehausan karena setelah pertemuan tadi aku tidak minum sama sekali dan lagi perjalanan kesini sangat jauh. bagaimana bisa kalian liburan ketempat sejauh ini"

"ah begitu. tapi bukankah ini indah?"

"Kau benar.. sangat indah"

" kau tau? kau luar biasa...... y/n-ssi...."

" kenapa kau memanggilku formal begitu? aku sungguh tidak nyaman"

"benarkah? kalau begitu dengan hanya berada disini kau sudah cukup nyaman bukan?"

"Huh?apa maksudmu?"

"Kau sungguh berani... "

"kau bicara apa sih? aku sungguh tidak mengerti"

" huh.. menarik"



















BRUGGGGG!
















Sementara itu Taehyung sudah sampai di dorm dan bergegas untuk menemui Yoongi. Saat memasuki dorm ternyata Yoongi sudah menunggunya duduk di ruangan utama tempat biasa mereka berkumpul.

"hyung"

"ada apa sebenarnya?"

"kau masih memegang ponselnya?"

"tentu saja. bisakah kau jelaskan padaku terlebih dulu?"

"dia pergi ke suatu tempat, tapi aku yakin tempat itu tidak baik" Taehyung berusaha menjelaskan dengan rinci

"tempat apa maksudmu? untuk apa dia kesana"

"Expaliet broze. sepertinya ada yang tidak beres karena aku dengar dia menyusul temannya. untuk apa mereka datang kesana?"

7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang