Japan #3

5.1K 531 88
                                    

"YHAAA... APA YANG SUDAH KALIAN LAKUKAN??? KALIAN HOMO.. AAAAAAH EOMMAAA AKU TIDAK MELIHATNYAA..."

Sontak Yoongi terbelalak melihat Taehyung yang syok dengan pemandangan didepannya.

Yoongi : Taehyung-aah ini tidak seperti yang kau fikirkan

Jimin : Taehyung-aah ini persis dengan yang kau fikirkan

Yoongi : Kau brengsek Park Jimin!

Taehyung : Hyaaa lanjutkan saja pertengkaran rumah tangga kalian, aku tidak ingin melihatnya

Jimin : Kau sebaiknya tetap disini

Taehyung : Apa? apa aku harus melihat hubungan kalian yang menjijikan?

Jimin : Yhaaa duduklah disini, aku serius

Taehyung terlihat bingung untuk sesaat namun kemudian mengalah dan berjalan perlahan untuk duduk disamping Jimin pada sisi tempat tidur Yoongi. Yoongi hanya mengeratkan selimut yang menutupi tubuhnya tanpa kata.

Jimin : Ada yang ingin Yoongi-hyung tanyakan padamu

Yoongi : Mwo?kenapa aku?

Yoongi kaget dengan perkataan Jimin yang tiba-tiba menohoknya, sementara Taehyung semakin bingung dengan situasinya.

Jimin : Sudahlah cepat tanyakan saja hyung

Taehyung : Ah jika memang kau ingin tau sesuatu, tanyakan saja

Yoongi : Eng..aku tid---..

Jimin : Kenapa kau bisa bersamanya semalam, Taehyung-aah??

Jimin memotong pembicaraan Yoongi dengan menanyakan sesuatu yang sudah pasti ingin Yoongi ketahui dan seketika membuat bola mata kedua orang didepannya membesar.

"MWOOO??" Yoongi dan Taehyung mengeluarkan kata yang sama secara bersamaan.

Yoongi : Yhaa Park Jimin.. ada apa denganmu? aku bahkan tidak mengatakan apa-apa padamu

Taehyung : Anu .. maksudmu aku bersama siapa?

Yoongi : Ya sudahlah Taehyung, Jimin hanya mempermainkanmu. Kau kembalilah kekamarmu

Yoongi berbicara sambil berusaha menutup mulut dan mendorong wajah Jimin supaya tidak melanjutkan pembicaraannya dengan Taehyung.

Taehyung : Aku tidak akan pergi

Yoongi : Kenapa kau keras kepala

Taehyung : Jimin, beritahu aku apa maksudnya

Taehyung kembali bertanya pada Jimin tanpa sedikitpun melihat ke arah Yoongi.

Jimin : itu..---- eppp---y/n.......--- engh..

Jimin menjawabnya dengan berusaha menyingkirkan tangan Yoongi yang menghalanginya.

Taehyung : y/n??

Yoongi : Hah.. sudahlah ..
(Yoongi menyerah dan menyingkirkan tangannya dari Jimin, menghela nafas kasar kemudian memijitkan tangannya di dahi)

7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang