"Namjoon-aah ! Seleramu buruk"
" Mwo?" Namjoon menanggapi ucapan Yoongi yang berlalu setelah menepuk pundaknya.
"bukan apa-apa.. ayo lakukan bagian kita" Jawab yoongi sambil berjalan menuju tempat pengambilan scene bagiannya bersama Namjoon.
.
.
."y/n berikan handuknya pada mereka!"
"Dee???"
"handuknya!"
" Ah baik sunbae-nim"
y/n berjalan dengan membawa dua handuk dan dua botol air menghampiri Namjoon dan Yoongi.
"Terimakasih.." ucap Namjoon seraya meminum airnya.
"Ini punyamu" y/n menyodorkan satu botol air tepat ke arah Yoongi .
glup..glup.. Yoongi menghabiskan airnya dalam sekali teguk kemudian mengembalikan botol kosongnya kepada y/n dengan kasar membuat posisi y/n sedikit bergeser lalu Yoongi pergi tanpa kata.
" Ya sama-sama!" ucap y/n sarkastis
"Ah maklumi saja .. di memang bukan tipe yang suka berterima kasih.."
"Haha.. tidak apa. aku mulai terbiasa" jawab
y/n menanggapi Namjoon"Kau ----.."
"aku permisi.." y/n yang pamit untuk pergi tanpa sengaja memotong pembicaraan Namjoon.
"ah silahkan.." jawab Namjoon
.
.
"Scene terakhir adalah kolam renang. Semua silahkan bersiap" Ucap director"Deeee" semua orang menanggapi dengan kompak.
Pengambilan scene dilakukan setelah semua siap. Settingan tempat, properti dan BTS yang sudah berkumpul tepat didepan kolam renang.
" Scene kali ini akan dilakukan pengambilan dari beberapa angel tidak terlalu dibuat cinematix namun akan lebih kuat unsur dokumenter dengan karakter asli kalian . Kalian hanya harus bersenang-senang disana ..lakukan sesuka kalian"
BTS : Kami mengerti!
Staff : Mari lakukan...
BTS terlihat nyaman dengan konsep dalam scene kali ini. mereka tidak terlihat sedang shooting,mereka benar-benar melakukannya dengan sangat baik dan menyenangkan. Bermain bola, saling memercik air, menggendong satu sama lain dan banyak hal responsif yang mereka lakukan. Kebahagiaan mereka terpancar dari setiap garis senyum yang tertarik seiring matahari bergerak semakin ke Barat.
"Cut!!! yaaa kerja bagus!!!
" Yeahhh!!!" semua orang berteriak dan bertepuk tangan karena Shooting yang dijadwalkan 3 hari ternyata selesai hanya dalam 2 hari.
Jungkook : Whoa.. bukankah ini sangat cepat?
jhope : Ya ini terasa sekejap
Taehyung : Semua karena kita menikmatinya
Namjoon : Benar, kita bersenang-senang sampai lupa bahwa kita sedang shooting
KAMU SEDANG MEMBACA
7 P.M
Romance[𝐓𝐲𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐧 𝐫𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢𝐨𝐧] Lucky fans, ketemu idol? It's all about 99% bitterness.