"Kau pulanglah.. aku sudah sangat merepotkanmu"
"Kau sudah mengatakannya berkali-kali"
Nana menanggapi y/n yang masih setengah berbaring di tempat tidurnya.y/n : Yhaaaa Kim Nana... ini sudah 5 hari!!
Nana : Apa kau tidak mempunyai perasaan huh?? aku yang merawatmu tapi kau malah mengusirku.. hyaa sungguh kau keterlaluan
y/n : Baiklah baiklah aku sangat berterima kasih kepadamu nana, berkat dirimu aku tidak mati. Dan satu hal kau harus pulang brengsek!!
Nana : Woaaah beraninya kau mengatakan hal seperti itu padaku y/n-ssi.. haruskah kubiarkan kau mati lalu membuang mayatmu ke laut?
y/n : Lalu kau akan mati karena merindukanku
Nana : SIAL!! Bahkan aku tidak bisa marah padamu
y/n : Uwuu.. Nana-ku sangat menyayangiku rupanyaa.. mau kucium???
Nana : Aaargh maaf apa aku mengenalmu?
y/n : Kau jahat Nana
Nana : Siapa yang kau panggil jahat hah?
y/n : Kau salah dengar, aku bilang aku mencintaimu
Nana : Terserahlah... cepat membaik dan mari kembali melanjutkan hidup
y/n : Yaah itulah rencanaku
Nana : Anu.. aku penasaran apa kau akan kembali ke pekerjaanmu?
y/n : Untuk beberapa saat aku merasa tidak bisa melakukannya, tapi aku bukan seseorang yang mengetahui kelemahanku sendiri dan berusaha menghindarinya. Aku lebih merasa seperti mengetahui batasanku, itu membuatku menyerah dengan mudah dalam melakukan banyak hal.
Nana : Jadi apa yang hatimu inginkan?
y/n : Tidak banyak. Tapi aku memiliki alasan kenapa aku terus melakukannya.. Kau tahu apa yang membawaku kesini?
Nana : Min Yoongi?
y/n : Jika aku mengatakan bukan Min Yoongi kau tidak akan percaya, karena memang itu kenyataannya. Tapi pernahkah kau berfikir kenapa semua orang bisa tau Min Yoongi?
Nana : Karena dia adalah BTS?
y/n : Tepat. Begitu pula denganku.. Aku mengenalnya sebagai Bangtan Sonyeondan. Aku sangat berterimakasih karena mereka semua dipertemukan. Mereka seperti komposisi yang sempurna, mereka tidak akan sama jika salah satunya tidak ada. Mereka memberi harapan kepada semua orang yang menantikannya, mungkin aku adalah salah satu yang menantikannya.. dan aku adalah seseorang yang sangat buruk
Nana : Kenapa kau bicara begitu?
y/n : Bahkan sebelum orang-orang berspekulasi tentang diriku, aku sudah memikirkannya.. apa aku benar-benar tulus mendukung mereka? atau hanya karena seseorang yang aku cintai ada disana.. itulah kenapa aku selalu ingin melakukannya. Aku tidak mengatakan bahwa aku membantu banyak, tapi aku sangat ingin melihat mereka terus memberi harapan kepada banyak orang.
Nana : Jadi kau akan melakukannya?
y/n : Sayangnya itu benar... aku tidak bisa berhenti Nana... Aku akan terus bersama mereka, aku akan membantu sebisaku.. Tidak peduli seberapa sulit hidupku, aku akan melakukannya.. Dan Min Yoongi....aku tidak memiliki jaminan untuk melupakannya, kau tau itu tidak akan pernah bisa kulakukan. Tapi aku yakin suatu saat aku akan bisa melihatnya sebagai BTS.. bukan Min Yoongi laki-laki yang kucintai...
Nana : Lakukanlah.. aku percaya padamu
"Aaah.. aku beruntung bertemu seseorang yang cerewet dan menyebalkan sepertinya"-y/n
KAMU SEDANG MEMBACA
7 P.M
Romansa[𝐓𝐲𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐧 𝐫𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢𝐨𝐧] Lucky fans, ketemu idol? It's all about 99% bitterness.