Ain't my fault

4.3K 457 52
                                    

(Y/N POV)

Aah.. padahal sudah lama aku bekerja disini, tapi masih saja bingung dengan ruangannya. Kenapa sulit sekali menemukan kamarnya..

"Jepang... akan seperti apa nanti.." -Yoongi

SHIT! Min Yoongi... sedang apa dia disana? apa aku harus kembali? ah tidak tidak .. kenapa juga aku harus kembali, toh aku tidak melakukan kesalahan apapun..

Fuuuuuhhh........ tenanglah y/n kau pasti bisa..

(AUTHOR POV)

Y/n mondar-mandir kebingungan karena Yoongi tak kunjung pergi dari tempatnya. Setelah beberapa saat y/n mengumpulkan keberanian untuk melanjutkan perjalanannya.

" Fuuuuh ...... tenanglah y/n kau pasti bisa"
Y/n menyemangati dirinya sendiri, menarik nafas dalam-dalam kemudian mencoba melangkahkan kakinya perlahan.

Tidak ada respon diantara kedua orang itu saat bersilangan, keduanya hanya menatap lurus  seperti tidak ada yang terjadi.

"Hah... apa-apaan itu? dia melewatiku????" batin Yoongi tanpa bergeming




"SIALL!! Jantungku hampir copot" y/n  berjalan lurus kaku tanpa menoleh sedikitpun.

.
.

Pagi hari.. Semua orang sangat sibuk berlalu lalang memastikan semua kebutuhan sudah terbawa, setelah berdoa mereka berangkat ke bandara dengan tugasnya masing-masing. Pengamanan BTS juga sangat ketat karena sudah dapat dipastikan akan ada ratusan bahkan ribuan penggemar yang menanti mereka baik itu pada saat pemberangkatan maupun ketibaan nanti di Jepang.
Tidak salah lagi, saat mereka tiba sudah banyak penggemar yang menunggu BTS dengan kamera dan spanduk ditangannya.

"Whoaaaa BTS"      "Bangtan Sonyeondan.." "BTS hwaiting.. saranghae!!!"   "Oppa kau sangat tampan "   "Kyaaaaa..."

Suasana sangat ramai dengan gemerlap flash kamera para master-nim.. Seperti biasa BTS  menanggapi fans dan reporter dengan sangat ramah.. mereka membuat love sign untuk mereka dengan senyuman tulus diwajahnya.

"Hah.. jika aku tidak disini, mungkin aku adalah salah satu dari mereka.. " gumam y/n yang melihat pemandangan itu

"Dia sangat bersinar... sulit untuk tidak menatapnya.. tolong ..jangan melihat kesini.. aku ingin melihatmu lebih lama" y/n terus mengungkapkan semuanya hanya dalam hati dan fikirannya

 aku ingin melihatmu lebih lama" y/n terus mengungkapkan semuanya hanya dalam hati dan fikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Aku sudah sedekat ini.. melihatnya tanpa pembatas dan dorongan bodyguard .. tapi kenapa aku masih tak berkutik? apa terlalu mustahil buatku? Ah benar-benar melelahkan mencintaimu, Min Yoongi..." Y/n melepaskan pandangannya dan berjalan bersama seluruh staff untuk boarding terlebih dahulu.


7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang